Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 Kuala Lumpur Kepong Berhad - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/25/2020

Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 Kuala Lumpur Kepong Berhad

Kuala Lumpur Kepong Berhad (KLK) memiliki kegiatan bisnis inti Perkebunan (pengembangan kelapa sawit dan karet). Sebagai salah satu pemain terbesar di industri ini, KLK berusaha mendorong peningkatan produktivitas dan efisiensi di bidang perkebunan kelapa sawit. Fokus utama KLK lainnya adalah investasi pada Penelitian dan Pengembangan dan mendukung inovasi bahan operasi penanaman. Dimulai sebagai perusahaan perkebunan lebih 110 tahun yang lalu, perkebunan (terutama kelapa sawit) masih memimpin sebagai aktivitas bisnis inti KLK. Melalui berbagai akuisisi strategis dan manajemen yang baik, total area perkebunan kelapa sawit Grup mencapai 213.000 hektar yang tersebar di Malaysia (Semenanjung dan Sabah), Indonesia (Pulau Belitung, Sumatra Tengah dan Kalimantan Timur) dan Liberia.
Sejak 1990-an, Grup melakukan diversifikasi ke manufaktur berbasis sumber daya (oleokimia, turunan dan bahan kimia khusus) dan terintegrasi secara vertikal baik bisnis hulu dan hilirnya. Grup KLK memperluas operasi manufakturnya melalui pertumbuhan organik, usaha patungan, dan akuisisi di Malaysia, Republik Cina, Swiss, Jerman, Belanda, Belgia, dan Indonesia sehingga menghasilkan operasi oleokimia berskala internasional. Tahun 1990-an juga melihat Grup memanfaatkan lokasi strategis bank tanahnya di Semenanjung Malaysia dengan bercabang dalam pengembangan properti. Sejak awal abad ke-21, Grup berada dalam mode konsolidasi yang kuat, dalam persiapan untuk lompatan yang lebih besar ke masa depan.

Saat ini Kuala Lumpur Kepong Berhad kembali membuka lowongan kerja sbb

Posisi:
FINANCE STAFF

Persyaratan:

  • Male/Female
  • Maximum 28 years old
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree from reputable University
  • Major : Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent
  • Minimum GPA of 3.00
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Finance – General/Cost Accounting or equivalent (Open for Freshgraduate)
  • Domicile: Medan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Pendaftaran
Paling lambat 14 Agustus 2020
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin