Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo D3 S1 Juli 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/22/2020

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo D3 S1 Juli 2020

PT Cikarang Listrindo membangun pembangkit listrik pertamanya di jantung Kawasan Industri Jababeka pada 1992 dan sejak saat itu Perseroan mengatur perkembangan industri dengan menyediakan pasokan listrik berkualitas kepada para pelanggannya. Lebih 2.350 pelanggan dalam 5 kawasan industri memberikan kepercayaan kepada Cikarang Listrindo untuk menyediakan tenaga listrik yang handal dan stabil.
Pelanggan Perseroan mencakup perusahaan manufaktur lokal dan asing/multinasional yang bergerak dalam beberapa sektor industri antara lain otomotif, elektronik, plastik, makanan dan kimia. Pelanggan tersebut termasuk diantaranya perusahaan blue-chip seperti PT Astra Honda Motor, PT Mattel Indonesia, PT Omron Manufacturing of Indonesia, PT Komatsu Undercarriage Indonesia, PT Mayora Indah, PT Aisin Indonesia, PT Yanmar Indonesia, PT AJE Indonesia, PT Mitsubishi Electric Automotive, PT Enkei Indonesia, PT Jotun Indonesia, PT Kao Indonesia, PT Kansai Paint Indonesia, PT Kayaba Indonesia dan PT Showa Indonesia Manufacturing serta banyak perusahaan lokal terkemuka lainnya.

Saat ini PT Cikarang Listrindo kembali membuka lowongan kerja sbb

Posisi:
MAINTENANCE CONTROL & INSTRUMENT TECHNICIAN (CODE: MTC - C&I)

Requirement:

  • D3/S1 Instrumentation/Electronic Engineering
  • Familiar with Control & Instrumentation.
  • Preventive & Corrective Maintenance Instrumentation Power Plant.
  • Troubleshooting in Instrumentation

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@listrindo.com
Subject email: (MTC - C&I)
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin