Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Juli 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/17/2020

Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Juli 2020

Rekrutmen.NET - Tidak perlu heran karena besarnya minat para pencari kerja untuk dapat berkarir di runag lingkup perusahaan BUMN, seperti pertanyaan dan permintaan yang masuk ke email kami, hampir kebanyakan menanyakan tentang informasi lowongan BUMN, tercatat minggu ini saja sudah sampai ratusan yang mengirimkan email kami. rekrutmen.net akan terus berupaya memberikan informasi lowongan yang berasal dari perusahaan BUMN. Namun tidak lupa kami ingatkan agar anda selalui mempersiapkan diri guna memanfaatkan kesempatan yang ada. anda tidak ingin bukan, kesempatan sudah ada, namun persiapan tidak ada. lebih bagus jika anda punya kesempatan dan persiapan, untuk informasi hari ini, kami juga mendapatkan informasi dari PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta,) perusahaan ini sudah  berdiri sejak tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%)​. PT MRT Jakarta memiliki kegiatan untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.





Saat ini PT MRT Jakarta sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :
Corporate Strategy Division Head

Tanggung Jawab Utama:

  • Memastikan proses penyusunan dan implementasi Strategi Perusahaan, Business Process, dan Knowledge Management.
  • Memimpin, mengawasi dan mengkoordinir pelaksanaan kegiatan perencanaan strategis (termasuk perancangan Visi, Misi dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP)), penyusunan Key Performance Indicator (KPI) dan penilaian kinerja Korporasi dan Divisi.
  • Melakukan evaluasi terhadap implementasi rencana strategis perusahaan (seperti Visi, Misi dan RJPP) dan program-program transformasi perusahaan, termasuk transformasi bisnis, operasi dan organisasi.
  • Memastikan terlaksananya kegiatan penyusunan Rencana Jangka Pendek, penyusunan anggaran, pengelolaan anggaran penyusunan target kinerja bisnis, dan Laporan Manajemen pada Unit Kerja.
  • Memantau efektifitas pelaksanaan kegiatan penyusunan KPI untuk Korporasi dan tiap Divisi bersama dengan Divisi Human Capital.
  • Memantau dan mengawasi kegiatan Knowledge Management dan Change Management selama tahun berjalan.
  • Memastikan terlaksananya penyusunan prosedur dan implementasi proses kerja sesuai dengan prosedur serta memastikan terlaksananya kegiatan continual improvement, transfer knowledge, dan update aset pengetahuan.
  • Mempersiapkan laporan berkala untuk Direktur Utama terkait pelaksanaan kegiatan perencanaan strategis, penyusunan KPI dan penilaian kinerjanya.

Kualifikasi:

  • Sarjana dari jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri, Ekonomi, Manajemen, dan Psikologi.
  • Memiliki pengalaman kerja setidaknya 10 tahun pada bidang terkait (pengalaman pada Perusahaan Konsultan dan Sektor Publik lebih disukai).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan analaisis yang baik.
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin tim dengan baik.
  • Memiliki pengetahuan yang kuat mengenai isu dan keberadaan yang terjadi di Indonesia (Ekonomi, Politik, Industri, dan lainnya).
  • Memiliki pemahaman dan terbiasa atas regulasi pemerintahan.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
PENDAFTARAN Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun. dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin