Lowongan Kerja SMA SMK PT MyFood Indonesia Juli 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/19/2020

Lowongan Kerja SMA SMK PT MyFood Indonesia Juli 2020

PT MyFood Indonesia begerak dalam pendistribusian produk unggulan, keahlian, dan kualitas yang dibutuhkan pelanggan untuk mengembangkan dan mengoperasikan operasi dan pengalaman makanan yang sukses. Kami menjadi distributor tersebar secara nasional di Jawa - Indonesia dengan menjunjung tinggi pendekatan bisnis yang sama - dengan penuh semangat berkomitmen kepada orang-orang yang kami layani. Kami percaya pada kekuatan produk yang baik untuk membawa bisnis kepada orang yang kami layani. Setiap produk, setiap pesanan, dan setiap keputusan yang kami buat terinspirasi oleh orang-orang di sisi lain piringan. Kami peduli dengan Anda, kami peduli dengan pelanggan Anda.
MyFood Indonesia adalah inovator dalam operasi rantai pasokan layanan makanan, setelah mengembangkan praktik nasional berdasarkan kebutuhan bisnis Anda. Kepala sekolah atau agen dan distributor kami menghabiskan lebih banyak waktu untuk membangun bisnis mereka, memastikan bahwa pengiriman barang mereka akan tepat waktu dan tidak rusak. Karyawan kami bangga dalam membangun hubungan dan memberi perhatian khusus kepada agen dan distributor. Kami menghargai karyawan atas pekerjaan yang baik, memastikan bahwa kami mempertahankan tingkat retensi karyawan yang tinggi, yang menjamin layanan yang konsisten melalui rantai pasokan layanan makanan di Indonesia - secara nasional.

Saat ini PT MyFood Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru sbbPosisi:
ADMIN PENJUALAN

Persyaratan:

  • Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA SMK Sederajat
  • Menguasai Ms. Office
  • Menguasai basic perpajakan
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidangnya
  • Wajib menguasai accurate online/ offline

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
hrd@myfood.co.id
Subject email: Admin Penjualan (spasi) sebutkan menguasai accurate online atau offline
Paling lambat 23 Juli 2020
Rekrutmen ini tidak dikenkaan biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin