Lowongan Kerja SMA/SMK PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Juli 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/14/2020

Lowongan Kerja SMA/SMK PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Juli 2020

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1995 dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti”. Selain Sari Roti, produk lain yang juga sangat laris manis dipasaran diantaranya Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju dan beberapa varian produk lainnya. Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada 2008. Sejak 28 Juni 2010 perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Bisnis roti yang dijalani perusahaan semakin berkembang, sehingga perusahaan melakukan pembangunan pabrik baru di beberapa tempat, seperti pada 2011 pembangunan tiga pabrik sekaligus di Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara), dan Cikarang (Jawa Barat) serta pembangunan dua pabrik di Palembang (Sumatera Selatan) dan Makassar (Sulawesi Selatan). Pada 2006 mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Produk Sari Roti terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Saat ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk kembali membuka lowongan kerja sbb
Operator Utility

Kualifikasi:

  • Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidangnya
  • Mengerti dan menguasai ilmu kelitrikan dan tata udara
  • Memiliki pengetahuan tentang mesin-mesin produksi
  • Mengerti dan memahami tentang sistem pendingin dan wiring diagram
  • Penempatan: Medan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
Recruitment.mdn@sariroti.com
Subject email: Op_Utility
Paling lambat 30 Juli 2020 Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin