Loker PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) Agustus 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/19/2020

Loker PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) Agustus 2020

PT SMART Tbk berdiri tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1992 dan berkantor pusat di Jakarta adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan 138 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia. 
Posisi:
Asisten Mill

Kualifikasi:
  • S1 Teknik Mesin/Elektro Arus Kuat
  • Memiliki pengalaman 2 tahun bekerja sebagai asisten mill di pabrik kelapa sawit
  • Mampu memimpin sebuah tim, berinisiatif, dan komunikatif
  • Penempatan SELURUH INDONESIA

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin