Lowongan Kerja BreadTalk Agustus 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/14/2020

Lowongan Kerja BreadTalk Agustus 2020

BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) tergabung dalam Johnny Andrean Group merupakan premium bakery boutique pertama menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern yang memungkinkan BreadTalk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh pelanggan dan roti yang diterima selalu keadaan fresh.

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. BreadTalk berhasil menciptakan lebih 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti. Pada 2004, BreadTalk (Indonesia) meraih Best Seller Product versi majalah Marketing untuk product signature-nya, yaitu C's Flosss dan Fire Flosss yang per harinya terjual sekitar 20.000 buah. Di negara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai Singapore Promising Brand Award, Most Popular Brand 2002, Singapore Promising Brand Award, Most Distinctive Brand 2003-2004 versi Association of Small and Medium Enterprise (ASME). Hadir di Indonesia pertama kali pada 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3. BreadTalk memiliki kurang lebih 140 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Singkawang, Palu, Jambi, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon dan Jayapura.

Posisi:
STAFF QC FURNITURE/MERCHANDISE

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Kehutanan
  • Pengalaman minimal 2 tahun (diutamakan) atau fresh graduate (dipertimbangkan)
  • Bersedia mobile ke store
  • Bersedia shift malam
  • Pekerja keras, teliti, dan detail
  • Penempatan BSD Tangerang

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
deby.damayanti@johnnyandrean.com (file maksimal 5 MB)
Subject email: POSISI YANG LAMAR
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin