Lowongan Kerja September 2020 PT Summit Adyawinsa Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

8/24/2020

Lowongan Kerja September 2020 PT Summit Adyawinsa Indonesia

PT Summit Adyawinsa Indonesia berdiri pada 14 April 2014 di Karawang sebagai Perusahaan Joint Venture antara Summit Auto Body Co, Ltd (Thailand) dan PT Adyawinsa Dinamika (Indonesia). Summit Auto Body Co, Ltd (SAB) berdiri pada 1986 sebagai anak perusahaan Summit Group untuk melayani pelanggan utama yang berkaitan dengan auto body parts. Sementara PT Adyawinsa Dinamika adalah perusahaan lokal di bawah Adyawinsa Group yang melakukan bisnis di Komponen Otomotif.

Lini bisnis utama kami adalah manufaktur komponen mobil seperti spare parts (stamping, welding, assembling dan tooling). Kami menyediakan produk untuk Perusahaan Otomotif terkemuka seperti PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia, PT. Honda Prospect Motor, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT Sharp Electronic Indonesia, dll. Secara bertahap akan menerapkan teknologi untuk menghasilkan part lainnya. Untuk memastikan kualitas produksi, PT Summit Adyawinsa Indonesia menerapkan teknologi dan proses sesuai dengan ketat yaitu QC System Standard ISO/TS 16949. Perhatian kami tidak hanya terfokus pada produk berkualitas tinggi, tetapi juga untuk lingkungan. Oleh karena itu kami mempersiapkan untuk mencapai ISO 14001: 2004.
 

Lowongan Kerja Terbaru PT Summit Adyawinsa Indonesia Tahun 2020

Posisi:
1. Project Control
2. Jig & Fixture Spv
3. APQP Control Specialist
4. Quality Managemen System
5. (Operator) Jig Assy
6. Drafter/Designer Dies

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
utami.septiarini@summitadyawinsa.co.id
Subject email: Posisi yang dilamar
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin