Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I Oktober 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/28/2020

Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I Oktober 2020

 Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja  | Sudah pernahkah anda gagal pada tahap seleksi akhir? mungkin ini adalah hal yang paling buruk, ketika kita sudah melewati beberapa tahap seleksi dengan baik, namun gagal pada tahap penentuan atau tahap akhir. biasanya pada seleksi akhir adalah tes kesehatan dan wawancara user. Mungkin bagi sebagian pelamar tahap ini menjadi momok yang bikin tertekan pikiran, Bukan menjadi rahasia lagi, pelamar bukan hanya harus punya pengetahuan yang luas, namun juga harus punya kesehatan yang baik. beberapa perusahaan BUMN sering mempersyaratkan agar para pelamar punya fisik yang baik, Mata tidak rabun, tidak buta warna, tidak punya penyakit dalam, dll. biasanya surat keterangan pelamar sehat harus dari dokter. Jadi para pelamar agar selalu jaga kesehatan agar mendukung aktifitas dan karir anda. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dari PERUM JASA TIRTA I, Perusahaan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan wilayah daerah aliran sungai (DAS). Perum Jasa Tirta I sebagai Perusahaan Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air, memberi kesempatan kepada ulusan terbaik untuk mengisi lowongan Berikut informasi selengkapnya :

Posisi :
Perusahaan Umum Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola Sumber Daya Air yang berkantor pusat di Malang dan memiliki wilayah kerja mencakup lima wilayah sungai di Indonesia, memberi kesempatan kepada talenta profesional untuk mengisi posisi sebagai karyawan BUMN dengan jabatan Dokter Perusahaan dan Akuntan





Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin