Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk September 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/14/2020

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk September 2020

 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah erbankan melayani kepada segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Selain itu, BRI juga aktif mendukung program Pemerintah seperti peningkatan inklusi keuangan, penyaluran kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan atau Bantuan Sosial Non Tunai.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berkomitmen memberikan kemudahan layanan perbankan utamanya melalui inovasi perbankan digital dalam rangka memajukan sektor UMKM. Selain itu, BRI juga meresmikan BRI Institute sebagai salah satu wujud nyata Bank BRI dalam Membangun Kapasitas Nasional atau National Capacity Building di segmen UMKM. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka melakukan terobosan inovasi atas produk dan layanan keuangannya untuk mengukuhkan diri sebagai lembaga keuangan terdepan dalam digital banking di Indonesia.

Saat ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan kerja sbb :

Posisi:
Relationship Manager Kredit
Gabung di BRILiaN Banking Officer Program (BBOP)
Untuk Terus Berkarya & Berinovasi Mambangun Negri
Jabatan : Relationship Manager Kredit
 
Persyaratan Administrasi & Kualifikasi :

  • Pendidikan Formal minimal S-1 semua Jurusan dari Universitas akreditasi diutamakan "A", dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2.75 (Skala 4.00)
  • Wajib Memiliki prestasi unggul di bidang olahraga dan/atau seni atau ajang kompetisi  lainnya (budaya dan keterampilan) di tingkat internasional, nasional dan atau  regional (provinsi) dibuktikan dengan kepemilikan piagam/sertifikat dan/atau  prestasi kerja di bidang bisnis/non bisnis apabila telah memiliki pengalaman kerja di perusahaan lain (dibuktikan dengan Surat Pengalaman Kerja dan piagam prestasi).
  • Maksimal usia 30 Tahun (belum berulang tahun ke 31).
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik, serta mempunyai network yang luas
  • Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Memiliki SIM A/C aktif dan mampu mengendarai kendaraan bermotor.
  • Tidak memiliki Hubungan Keluarga dengan pekerja BRI di seluruh Indonesia.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja binaan  Kantor  Wilayah BRI Banjarmasin (Kalimantan Selatan,  Kalimantan Tengah,  Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara).


Kirimkan lamaran melalui https://e-recruitment.bri.co.id selambat-lambatnya tanggal  22 September 2020
Keterangan :

  • Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi & kualifikasi akan diberitahukan melalui media SMS dan Email dari Bank BRI, untuk mengikuti tahapan berikutnya.

Bagi yang berminat, sliakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin