Lowongan Kerja DHL Maret 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/10/2020

Lowongan Kerja DHL Maret 2021

 Rekrutmen.NET - DHL merupakan perusahaan multinasional yang bergera dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan sudah didirikan sejak tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada dalam naungan grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.


Saat ini DHL membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan pegawainnya, berikut ini informasi posisi syarat dan cara pendaftarannya :

Posisi :
FASTREX Graduate Program 2021

Uraian Tugas:
  • FASTREX adalah kesempatan yang menarik bagi Anda untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan di area fokus Anda dalam lingkungan manajemen gudang dan distribusi dengan perusahaan rantai pasokan global. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan pelatihan manajemen dengan eksposur yang luas melalui program rotasi, membangun keterampilan untuk memungkinkan kemajuan dalam perusahaan. Rotasi pekerjaan ke berbagai departemen atau proyek di DHL Supply Chain Indonesia meliputi Pengembangan Bisnis, Sumber Daya Manusia, IT, Keuangan, Gudang, dan Operasi Distribusi.

Persyaratan:

  • Memiliki gelar Sarjana (S1) atau Magister (S2) di bidang apa pun, lulusan tahun 2020-2021 atau berusia maksimal 23 tahun (S1) &. 25 tahun (S2).
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00.
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki attitude yang baik
  • Bersedia bergabung dan mengikuti program secara keseluruhan dan ditempatkan di seluruh wilayah operasi DHL Supply Chain Indonesia


Jika anda memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin