Lowongan Kerja Management Trainee PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Tahun 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/26/2020

Lowongan Kerja Management Trainee PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Tahun 2020

Rekrutmen.NET -   PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang  bergerak dalam 4 pilar bisnis utama yaitu agro industri, farmasi dan alat kesehatan, distribusi dan perdagangan, serta properti. Dalam kiprahnya selama lebih dari 50 tahun, BUMN dengan 12 anak perusahaan ini senantiasa hadir memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan lingkungan melalui aktivitas bisnis yang terus bertumbuh serta segenap Program Kemitraan Bina Lingkungan dan CSR. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), merupakan perusahaan Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi, dan Properti. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membutuhkan calon pimpinan dengan program fast track melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan (on the job training)


Posisi 

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM BATCH XXI

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan S1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Psikologi, Hukum, Agronomi. Agroteknologi, Proteksi Tanaman dan Teknik Kmia
  • IPK minimal 3,00 (PTN) dan 3,25 untuk (PTS)
  • Usia maksimal 28 tahun (per 26 Oktober 2020)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani masa Management Trainee Program (MTP)
  • Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT RNI (Persero)
  • Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui "Apply" dibawah ini.
 
Pendaftaran silakan klik link di bawah ini, Klik disini untuk mengisi formulir lamaran pekerjaan : pendaftaran
Informasi dan pertanyaan terkait lowongan ini dapat menghubungi email adminsdm@rni.co.id.  Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin