Lowongan Kerja D3S1 PT Bank BNI Syariah Novvember 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/12/2020

Lowongan Kerja D3S1 PT Bank BNI Syariah Novvember 2020

 PT Bank BNI Syariah adalah perbankan berbasis syariah di Indonesia yang secara konsisten terus membukukan kinerja terbaik di industri perbankan syariah nasional. BNI Syariah semakin memantapkan positioningnya dengan mengedepankan nilai-nilai maqoshid syariah, yaitu menjaga agama, menjaga jiwa, menjaga akal, menjaga keturunan, dan menjaga harta. Dengan penuh komitmen, prinsip hidup berhasanah (hasanah lifestyle diterapkan sebagai keunggulan utama BNI Syariah yang tidak dimiliki oleh bank lainnya sehingga menjadi bank pilihan konsumen yang mengedepankan nilai-nilai hasanah dalam kehidupannya. Selain mendasarkan kegiatan usaha dan operasionalnya berdasarkan prinsip syariah, hukum positif, serta regulasi yang berlaku di Indonesia, seluruh insan BNI Syariah juga memiliki Budaya Kerja yang menjadi panduan dalam setiap perilakunya, yaitu Amanah dan Jama’ah.


 

Posisi :

Assistant Development Program

BACK OFFICE – MARKETING – FRONTLINER

Kualifikasi:

  1. Pria/wanita
  2. Minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya.
  3. Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan.
  4. IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  5. Belum menikah.
  6. Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm.
  7. Digital savvy.
  8. Bersedia ditempatkan pada area Padang atau Bandung

Penempatan:

Area Padang dan Bandung (Hanya diperbolehkan mendaftar 1 area)

Keterangan:

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui Portal Rekrutmen: cli.re/bnisy-career, recruitment.bnisyariah.co.id dan channel Telegram Rekrutmen: t.me/bnisyariahcareer selambatnya tanggal 23 November 2020.Jika anda berminat silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat akan diproses. 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin