Lowongan Kerja Fasilitator P3TGAI di BBWS Sumatera VII Tahun 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/17/2021

Lowongan Kerja Fasilitator P3TGAI di BBWS Sumatera VII Tahun 2021

Kementerian PUPR melalui Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII akan melaksanakan program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) yang merupakan salah satu dari Program Padat Karya Tunai (PKT) Kementrian PUPR. Menteri Basuki dalam keterangannya menyatakan bahwa “Selain untuk mengurangi angka pengangguran dan menjaga daya beli masyarakat, padat karya tunai atau PKT juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur irigasi di kawasan perdesaan. Kehilangan air di dalam saluran bisa dikurangi dengan lining saluran yang baik,” ujar Menteri Basuki.Untuk melaksanakan kegiatan P3TGAI pada tahun 2021, Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan (O&P) BBWS Sumatera VIII melaksanakan Pengadaan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2021 untuk 175 (seratus tujuh puluh lima) Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) yang akan dikontrak selama 4 (empat) untuk lokasi di Kabupaten OKU Timur, OKU Selatan , OKI, Empat Lawang, Lahat, Musi Rawas, Banyuasin, Kota Lubuk Linggau, Pagar Alam dan Palembang.


Rekrutmen Fasilitator P3TGAI di BBWS Sumatera VIII 

Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) P3-TGAI BBWS Sumatera VIII Tahun Anggaran 2021

Persyaratan Umum:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara, anggota TNI/Polri, atau terkontrak di pekerjaan lainnya. (dibuktikan dengan Surat Pernyataan) 
  • Bersedia ditempatkan dan bekerja penuh waktu (fulltime) selama masa kontrak (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Memiliki dedikasi yang tinggi dan berjiwa sosial untuk membantu masyarakat.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Bebas dari penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dan tidak pernah terlibat tindak pidana terkait penyebaran Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif (dibuktikan dengan Surat Pernyataan)
  • Menyampaikan surat keterangan sehat jasmani dari Dokter atau Instansi Kesehatan Pemerintah
  • Mempunyai motivasi belajar yang tinggi dan dapat bekerja secara tim ataupun mandiri

 


Untuk masyarakat yang berminta terlibat dalam kegiatan ini dapat mengirimkan lamanaran melalui email pendaftaran: p3tgai2021@gmail.com

Atau simak gambar di atas untuk lebih jelasnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun






Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin