Lowongan Kerja PT Caterpillar Indonesia Maret 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/08/2021

Lowongan Kerja PT Caterpillar Indonesia Maret 2021

Rekrutmen.net -  Carterpillar.Inc. NYSE: CAR merupakan perusahaan multinasional produsen konstruksi dan peralatan pertanian yang bermarkas di Peoria, Illinois, Amerika Serikat. Perusahaan yang didirikan tahun 1925 ini memiliki 220 dealer, beroperasi di lebih dari 157 negara dan mempekerjakan sekitar 85.116 pekerja.

Pada tahun 2013, Caterpillar masuk dalam daftar Fortune 500, sebuah daftar peringkat perusahaan berdasarkan pendapatan kotornya yang dibuat oleh majalah Fortune setiap tahun. Caterpillar berada dalam peringkat 49 (sebelumnya peringkat 42) dengan pendapatan sekitar $55.656 juta, keuntungan sebesar $3.789 juta, dan total aset sebesar $84.896 juta.

Fortune juga mencatat bahwa pada tahun 2013, Caterpillar mengalami penurunan penjualan sebesar 16%, yang diakibatkan karena penurunan permintaan dari perusahaan-perusahaan tambang. CEO Oberhelman juga menyatakan bahwa kondisi pada tahun 2013 lebih buruk dari yang diperkirakan, dan memperingatkan kondisi yang sama mungkin akan terjadi pada tahun 2014.





Posisi :
Manufacturing Engineer (Fresh Graduate)

Job Description

  1. Mengatasi masalah dalam pemrosesan, pemrograman, desain alat, pengembangan dan aplikasi standar, akuisisi alat dan peralatan, tata letak, pemrosesan, komposisi bahan, perencanaan perakitan, perlakuan panas, kimia dan / atau sistem penyimpanan otomatis, dll.
  2. Menjaga kesadaran akan kemajuan teknologi dalam pemrosesan, komposisi material, otomatisasi pergerakan material, dan / atau kemampuan mesin. Pengetahuan ini digunakan untuk memberikan masukan ke dalam penugasan proyek di area yang ditentukan di bengkel (pengelasan, fabrikasi, atau perakitan).
  3. Evaluasi dan selidiki masalah toko dan tindak lanjuti rekomendasi. Anda akan bekerja dalam prosedur dan pedoman yang ditentukan secara umum tetapi memiliki kebebasan untuk mengevaluasi dan memecahkan masalah proses produksi yang umum. Panduan tersedia dari Insinyur Manufaktur Senior dan Insinyur Proyek Manufaktur.
  4. Mengevaluasi pemberitahuan perubahan teknik, menentukan setiap bagian atau proses perubahan, memulai dan menerapkan semua perubahan.
  5. Membantu masalah yang lebih kompleks terkait dengan penentuan kebutuhan modal, mengembangkan sistem atau database, atau integrasi peralatan dan sistem.
  6. Memberikan evaluasi dan rekomendasi yang diperlukan untuk memungkinkan manufaktur menghasilkan desain produk teknik. Memberikan komunikasi dan layanan yang efektif dalam memecahkan masalah produksi atau mengejar peningkatan operasi. Mensimulasikan jalur dan sel mesin saat ini dan yang akan datang untuk memprediksi masalah aliran jalur dan membuat rekomendasi untuk implementasi.
  7. Mematuhi standar yang ditetapkan, kebijakan dan praktik yang berkaitan dengan kualitas, pengurangan biaya, keselamatan, ergonomi, dll. Dalam melaksanakan tugas yang diberikan.
  8. Kembangkan instruksi kerja fabrikasi atau perakitan, yang mencakup praktik pengangkatan, ergonomi, standar pengerjaan dan dokumen proses, dan pastikan semuanya diikuti. ‘
  9. Berpartisipasi sepenuhnya seperti yang dipersyaratkan dalam Perencanaan Kualitas Produk Lanjutan (APQP) dan aktivitas Analisis Efek Mode Kegagalan Proses (PFMEA) di mana operasi fabrikasi atau perakitan diperlukan.

Qualification

  1. Fasih berbahasa Inggris
  2. Gelar universitas dalam gelar yang berhubungan dengan Teknik Mesin atau Teknik Manufaktur.
  3. Mampu membuat desain 3D menggunakan software desain seperti Creo, SolidWorks, dll.
  4. Mampu membaca gambar mekanik dan memahami GD&T (Geometric Dimensioning and Tolerancing)
  5. Keterampilan komunikasi, interpersonal, dan kerja tim yang baik.

 
Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini  Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin