Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP) April 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/30/2021

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP) April 2021

Rekrutmen.net - PT Kalimantan Prima Persada (KPP) adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan pada tahun 2003, PT Kalimantan Prima Persada terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara. Bisnis KPP bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), tetapi juga melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.


FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM
  • Program ini akan membekali angkatan fresh graduate (trainee) dengan pengetahuan, baik yang bersifat teoritis maupun praktikal, mengacu pada kurikulum tertentu yang telah ditentukan oleh Perusahaan.
Kriteria:
  • Baru lulus dari pendidikan formal setara D3 maupun S1 serta belum memiliki pengalaman kerja dalam bidang yang relevan selama minimal 2 tahun.
  • Batas usia maksimal untuk setara S1 adalah 26 tahun dan untuk setara D3 adalah 25 tahun.

Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin