Lowongan Kerja Relawan BNPB dan Kementerian BUMN Maret 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/02/2021

Lowongan Kerja Relawan BNPB dan Kementerian BUMN Maret 2021

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang mempunyai tugas membantu Presiden Republik Indonesia dalam melakukan penanggulangan bencana. Selain membantu apabila terjadi bencana nasional, BNPB melaksanakan fungsi komando dalam penanganan status keadaan darurat bencana dan keadaan tertentu. Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, BNPB dikoordinasikan oleh kementerian yang menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang pembangunan manusia dan kebudayaan. Kementerian BUMN RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN). Kementerian Badan Usaha Milik Negara mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pembinaan badan usaha milik negara dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.  



Posisi :

VOLUNTEER TENAGA NON MEDIS

  1. Porter
  2. Logistik
  3. Kesehatan lingkungan (dekontaminasi)
  4. Pemulasaran jenasah
  5. Admin
  6. Orientasi
  7. IT
  8. Kesekretariatan

Persyaratan:

  • Berusia maksimal 30 tahun diutamakan belum berkeluarga
  • Dinyatakan sehat dengan surat keterangan rumah sakit/dokter
  • Tidak merokok dan sejenisnya
  • Diutamakan berdomisili di jabodetabek
  • Siap untuk berkomitmen dan bertanggungjawab disertai surat ijin keluarga (wali/pasangan)

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftar online disini Pendaftaran, Pendaftaran paling lambat 03 Maret 2021 Sumber informasi instagram @fhci.bumn.


Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin