Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Frisian Flag Indonesia Maret 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/18/2021

Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Frisian Flag Indonesia Maret 2021

 PT Frisian Flag Indonesia adalah produsen produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag menjadi bagian pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih 95 tahun. Frisian Flag berkomitmen terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk bernutrisi tepat.


Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini menjadi Royal FrieslandCampina, pada 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 18.645 peternak sapi perah di Belanda, Jerman, serta memiliki 23.675 karyawan di 100 perusahaan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, Frisian Flag mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu.

 


Posisi:
Medical Representative

Untuk area:

  • Tulungagung
  • Bekasi
  • Batam

Requirements:

  • Minimal pendidikan S1 semua jurusan
  • Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Medical representative/ product specialist/ business representative
  • Memiliki SIM A
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan juga bernegosiasi

Job description:

  • Mengekseskusi semua strategi medikal marketing dalam rangka mencapai target rekomendasi klinik, jumlah partner FF, dan juga brand equity dari health care profesional di areanya masing-masing.
 

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke: FrisianFlag.Career@frieslandcampina.com
Dengan judul email : Lamaran Medical Representative
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin