Lowongan Kerja PT Genting Plantations Nusantara Agustus 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/23/2021

Lowongan Kerja PT Genting Plantations Nusantara Agustus 2021

PT Genting Plantations Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. Genting Plantations Berhad (“Genting Plantations” atau “Perusahaan”) didirikan sebagai perseroan terbatas swasta pada tanggal 29 September 1977. Mulai beroperasi pada tahun 1980 sebagai cabang perkebunan dari Genting Group, yang didirikan oleh mendiang Tan Sri Lim Goh Tong, dan pada tahun 1982, memperoleh listing di Bursa Malaysia, kemudian dikenal sebagai Bursa Efek Kuala Lumpur. Sejak dimulainya operasi, Genting Plantations telah berhasil mengubah dirinya dari perusahaan sederhana yang sebagian besar berbasis karet menjadi salah satu grup perkebunan kelapa sawit terkemuka di kawasan ini. Dimulai dengan hanya 13.700 hektar di Malaysia Barat pada tahun 1980, landbank Genting Plantations telah meningkat pesat menjadi sekitar 243.400 hektar saat ini, tersebar di Malaysia dan Indonesia.


Management Trainee (MT)

Kualifikasi

  • Fresh graduated lulusan dari Sarjana Pertanian atau Sarjana Akuntansi dengan IPK minimal 2.80 pada skala 4.00 dan lebih diutamakan lulusan tahun 2020 serta 2021.
  • Usia maksimal 23 tahun.
  • Sehat jasmani dan rohani, memiliki karakter yang baik serta menyukai kegiatan lapangan
  • Memiliki komitmen yang tinggi serta bersedia bekerja di perkebunan kelapa sawit dalam jangka waktu yang lama untuk pengembangan karir
  • Memiliki analisa yang baik dalam menghadapi suatu permasalahan serta memiliki bakat yang kuat untuk mengatasi tantangan ataupun permasalahan
  • Menguasai Microsoft Office
  • Untuk lulusan Sarjana Akuntasi, memiliki pengalaman dalam penggunaan sistem SAP merupakan nilai tambah.
  • Bersedia untuk penempatan di kebun wilayah Kalimantan Tengah


Bagi yang berminat, kami persilahkan untuk mengirimkan CV ke alamat email : arihta.ginting@genting.com dan jkt.recruitment@genting.com dengan subject : MT (Management Trainee) dan dituliskan posisi yang dilamar (contoh : MT_Lapangan atau MT_KTU).

CV paling lambat kami terima pada hari Jumat, 27 Agustus 2021.

Kami tidak pernah bekerja sama dengan Konsultan Training ataupun Travel Agent manapun dalam proses recruitment kami. Seluruh proses recruitment Perusahaan kami tidak akan dipungut biaya apapun.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin