Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Agustus 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/19/2021

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Agustus 2021

 

Rekrutmen.NET  PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%. PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh NotarisAbdul Latief di Jakarta.  




Saat ini PT. JIEP kembali membuka lowongan kerja terbaru  dengan kualifikasi sebagai berikut.
 1. Logistic & Asset Management Officer

TANGGUNG JAWAB :

Menjalankan Program/kegiatan/aktivitas Sub-subfungsi Logistic & Asset Management sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, sumberdayanya, dan aturan/SOP/sistem manajemen/ tatakelola/ketentuan lain yang berlaku
Melakukan identifikasi, kebutuhan, perencanaan, pengadaan, pengaturan, distribusi Asset dan Non-Asset (perlengkapan/peralatan kantor), yang mencakup (namun tidak terbatas) pada: instalasi listrik, telepon, AC, genset, Kertas, tinta, printer, komputer, meja, kursi, Dispenser,
Mobil, dll.; serta melakukan pemantauan/pengawasan penggunaan atau pemanfaatannya (Utilization) untuk memenuhi kebutuhan operasional Perusahaan.
Menyimpan, memelihara, merawat, mengasuransikan, mengganti atau memperbaiki Asset & Non-Asset perusahaan yang berada di dalam area gedung/kantor dan memantau penggunaannya serta serta mengkoordinir Vendor (penyedia barang/jasa) dalam menangani problem/kerusakan yang terjadi, untuk efisiensi dan kelancaran operasional perusahaan.
Melakukan inventarisasi dan/atau stock Opname asset perusahaan dan melaporkan secara berkala serta melakukan analisa/evaluasi untuk efisiensi dan operasional perusahaan.
Mengidentifikasi dan Menganalisa asset dan/atau barang-barang inventaris perusahaan yang rusak dan/atau yang telah habis umur ekonomisnya untuk diperbaiki (Repair/ Rehabilitation/Revitalization) atau untuk diusulkan dalam proses penghapusan dan/atau lelang
Mengevaluasi Sub-subfungsi Logistic & Asset Management untuk melakukan Continuous Improvement.

KUALIFIKASI:

Warga Negara Indonesia
Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan, diutamakan Ilmu Manajemen Aset
Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang Logistic atau Asset Management
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulis)
Mampu bekerjasama dalam tim atau individu
Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

Memiliki pengalaman terkait identifikasi, kebutuhan, perencanaan, pengadaan, pengaturan, distribusi Asset dan Non-Asset
Memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk inventarisasi dan/atau Stock Opname Asset/Inventaris
Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif
Memiliki intrapreneurship mindset
Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 450

2. General Affairs Officer

TANGGUNG JAWAB :

Menjalankan Program/kegiatan/aktivitas Sub-sub fungsi GA sesuai dengan kualitas, kuantitas, waktu, sumber dayanya, dan aturan/SOP/sistem manajemen/tatakelola/ketentuan lain yang berlaku.
Melakukan identifikasi kebutuhan, perencanaan, penyediaan, pengaturan, dan/atau distribusi barang-barang konsumtif dan tenaga kerja outsourcing (driver, office boy, cleaning service) serta melakukan pemantauan/pengawasan penggunaan atau pemanfaatannya (Utilization) untuk memenuhi kebutuhan operasional Perusahaan.
Mengelola operasional serta kebersihan gedung/kantor dan lingkungannya (Lahan Parkir, Kantin, ruang kerja dan Meeting, lobby, Mushola, semua ruangan yang dipakai oleh perusahaan) dan asset dan Non Asset (perlengkapan/peralatan kantor), serta mengkoordinir Vendor (penyedia barang/jasa) dalam menjalankan tugasnya dan menangani complaint/situasi/kondisi tertentu untuk efisiensi dan kelancaran operasional perusahaan.
Menangani kebutuhan operasional kantor, yang mencakup (tapi tidak tebatas) pada: ruang kerja beserta seluruh perlengkapan dan peralatannya, makan siang karyawan, pengaturan kendaraan operasional yang termasuk perawatan dan legalitasnya (STNK, asuransi, dll.) , penyiapan/pengaturan ruang rapat beserta seluruh perlengkapan/peralatan, Snack & drink, dll.), dan kebutuhan/keperluan lainnya untuk efektifitas dan efisiensi operasional perusahaan.
Melakukan penyiapan dan/atau penanganan bidang/urusan umum lainnya untuk memenuhi kebutuhan dan kelancaran operasional perusahaan.
Mengevaluasi Sub-subfungsi GA untuk melakukan Continuous Improvement.

KUALIFIKASI:

Warga Negara Indonesia
Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan, diutamakan desain interior/arsitek/sipil
Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang General Affairs
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
Mampu bekerjasama dalam tim atau individu
Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

Diutamakan bisa menggunakan aplikasi/software Autocad dan Sketchup
Memiliki kemampuan untuk menghitung dan merancang RAB (Rancangan Anggaran Biaya) atas operasional/maintenance gedung/kantor
Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif
Memiliki intrapreneurship mindset
Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 450

3. Property Sales Executive

TANGGUNG JAWAB :

Menjalankan dan melaporkan seluruh program/kegiatan/aktivitas Penjualan INTEGRATED ESTATE (Commercial Property) sesuai dengan : kualitas, kuantitas, waktu, dan sumberdayanya, beserta aturan/SOP/sistem manajemen/tatakelola/ketentuan lain yang berlaku.
Mengevaluasi Sales Performance dan rekomendasinya (dengan berbagai teknik/metode analisis/sintesis) serta menyusun action plan/proposal bagi penjualan Products/Services perusahaan untuk memenuhi Target Penjualan INTEGRATED ESTATE (Commercial Property).
Melakukan proses Penjualan Product/Service perusahaan sesuai strategi, prioritas & perencanaan, dan tahapannya melalui berbagai metode/cara/pendekatan yang tepat ataupun kegiatan/aktivitas terkait lainnya baik kepada existing Customer (Up Selling, Cross Selling, dll.) maupun Prospected (New) Customer untuk efektifitas proses selling guna meningkatkan pertumbuhan penjualan.
Melakukan koordinasi dengan Property Preparation/Monitoring Evaluation officer guna kesiapan produk/jasa; penanganan dan dokumen penjualan, dokumen legal, dan agreement dengan Corp Legal; proses administrasi dan handling over maupun perpanjangan/pembaharuan atau penghentian sewa untuk kelancaran bisnis dan operasi perusahaan.
Melakukan koordinasi/kerjasama dengan Mitra usaha eksternal bagi paket-paket penjualan Product/Service Perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis Perusahaan.
Mengevaluasi Sub-sub fungsi Property Sales untuk melakukan Continuous Improvement.

KUALIFIKASI:

Warga Negara Indonesia
Pendidikan terakhir minimal S1 Hukum
Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang Penjualan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
Mampu bekerjasama dalam tim atau individu
Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

Memiliki pengalaman terkait proses penjualan Product/Service perusahaan
Memiliki kemampuan dan pengetahuan dari menyiapkan produk/jasa, penanganan dan dokumen penjualan, dokumen legal, dan agreement dengan Corporate Legal
Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif
Memiliki intrapreneurship mindset
Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 500
 


Silakan melakukan pendaftaran online disini Posisi 1 Posisi 2 Posisi 3
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin