Lowongan Kerja Management Trainee PT Pulau Sambu (Guntung) Oktober 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/28/2021

Lowongan Kerja Management Trainee PT Pulau Sambu (Guntung) Oktober 2021

 

PT Pulau Sambu adalah perusahaan yang sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun. Perusahaan ini telah memiliki produk santan yang mereknya sangat terkenal, yakni KARA. Dari ibu rumah tangga hingga chef terkenal tentunya sudah akrab dengan produk ini. Kara (singkatan dari Kelapa Rakyat) adalah merek pertama untuk santan dalam kemasan Tetra Park, sudah dikenal di Indonesia maupun mancanegara sejak tahun 1980an. Dengan tagline “Delivering Indonesia’s Coconut to the World”, produk KARA adalah produk turunan kelapa, seperti santan, air kelapa, coconut milk drink, coconut cream, desiccated coconut, coconut milk powder dan produk kelapa lainnya yang telah diekspor ke lebih dari 80 negara di dunia.


 

Management Trainee

Kualifikasi:

Pria/Wanita,
Usia 21 – 28 tahun
Pendidikan minimal S1 Manajemen/Akuntansi
Memiliki keahlian dalam bidangnya
Memiliki kemampuan bahasa inggris menjadi poin lebih
Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
Fresh graduate dipersilahkan melamar

Cara Melamar:

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV lengkap terbaru Anda melalui email ke:

recruitment@psg.co.id

SUBJECT : Nama_Jurusan

Pendaftaran paling lambat 27 September 2021
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin