Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk September 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

9/14/2021

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk September 2021

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bergerak dibidang produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia yang berdiri pada 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur sekaligus melakukan penawaran saham perdana sebanyak 763 juta saham yang tercatat dibursa efek Indonesia. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.


Bogasari Flour Mills adalah divisi PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan berbagai merek antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru. Bogasari melakukan berbagai terobosan dan mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya.


Posisi:
1. Accounting Staff (Kode : AS)

Deskripsi Pekerjaan :

Melaksanakan proses administrasi pengiriman surat tagihan atas invoice pencatatan uang masuk dari setiap customer sesuai invoice setiap hari, memeriksa dan memastikan kesesuaian antara invoice dengan bukti setor dari cutomer sesuai R/K Bank Recipt (Rekening Koran Collection) serta Delivery Order (DO), melaksanakan proses pencatatan atas DO customer, menghubungi pihak customer untuk menyesuaikan dan memastikna kecocokan data antara Penerimaan dana yang masuk dengan invoice.

Kualifikasi :

Pria/Wanita, Usia Maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal S1 Akuntansi
IPK minimal 2.8
Memahami Accounting & Perpajakan
Dapat mengoperasikan komputer beraplikasi Ms Offcie khqususnya Excel
Penempatan Surabaya

2. Sales Representatives (Kode : SR)

Deskripsi Pekerjaan :

Mengkoordinasikan, mengawasi dan melaksanakan survey pasar, promosi produk, kegiatan administratif penjualan dan pendampingan/pelayanan teknis yang terkait denna penanganan dan pengolahan tepung di area yang menjadi tunggung jawabnya, untuk menjamin aktivitas pemasaran berjalan susai rencana, terget penjualan tercapai, informasi yang tepat mengenai produkt Bogasari tersedia dan proses administratif terlaksana secara akurat, lengkap, dan tepat waktu.

Kualifikasi :

Pria, Usia Maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
IPK minimal 2.8
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Sales Consumer Product
Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Penempatan Blitar, Probolinggo, Blora, Samarinda

3. QA Inspector (Kode : QA)

Deskripsi Pekerjaan :

Mengumpulkan, menganlisa dan mengidentifikasi semua aktivitas produksi dan penunjangannya, melaksanakan inspeksi, vertifikasi, dan validasi secara regular dan melakukan investigasi dalam rangka menanggapai keluhan pikhaak internal dan eksternal atas adanya non-conformity (NC) terhadap produksi dan proses, melakukan pengolahan data kualitas produk, NC dan kebutuhan regulasi, menyimpan seluruh dokumen mutu dan seluruh laporan kegiatan operasional untuk menjamin kesesuaian dengan Sistem Managemen Mutu, Sistem Keamanan Pangan, Sistem Jaminan Hala, Standard Nasional Indonesia, serta hal tersebut berjalan dengan baik

Kualifikasi :

Pria, maksimal usia 28 tahun
Pendidikan minimal S1 Teknologi Pangan/Teknologi Pertanian
IPK minimal 2.8
Diutamakan yang berpengalaman di Quality Assurance/Quality Control
Penempatan Surabaya

4. Market Research Staff (Kode : MRS)

Deskripsi Pekerjaan :

Melaksanakan pengumpulsn data dan informasi terkait dengan aspek Marketing (Produk, Cunsomer behavior, distribution) melalui media internet dan survey dilapangan. Menuangkan data dan informasi dari kegiatan riset dalam bentuk format baku dan lapo ran rutin kegaiatan riset, untuk tersedianya gambaran data yang akurat dan tersusun dalam bentuk sistematis untuk memudahkan proses analisa data dan informasi. Melakukan analisa data dan informasi hasil riset untuk pendukung Pengambilan keputusan dan perencanaan strategi marketing kepada Manajemen

Kualifikasi :

Pria, Maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal S1 Statistika, Matematika Teknik Industri
IPK minimal 2.8
Mahir Ms. Office khususnya Excel
Penempatan Surabaya

5. Industrial Sales Staff (Kode : IDS)

Deskripsi Pekerjaan :

Melaksanakan kegiatan penjualan tepung terigu dalam bentuk kemasan maupun curah kepada industri noodle & bakery, mengimplementasikan program layanan pelanggan dan oeningkatan penjualan melalui program promo dan trade promo untuk menjamin kelancaran dan efektifitas kegiatan penjualan yang mendukung tercapainya target penjualan dan penguasaan pasar dalam industri noodle & bakery.

Kualifikasi :

Wanita, Usia Maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
IPK minimal 2.8
Mahir Ms Office khususnya Ms Excel
Penempatan Surabaya

6. Internal Audit (Kode : IA)

Deskripsi Pekerjaan :

Merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan fungsi internal Audit, memebrikan rekomondasi dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas, penggunaan sumber daya perusahaan oleh, menajemen perusahaan untuk memberikan hasil audit yang obyektif sebagai input kepada Top Manajemen Perusahaan tentang efektivitas atau kecjukupan sistem internal kontrol dan tingkat kepatuhan Manajemen atas berbagai kebijakan dan sistem prosedür perusahaan.

Kualifikasi :

Pria, Usia Maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal S1 Akuntansi
IPK minimal 2.8
Berpengalaman 2 tahun dibidang audit
Memiliki analisa yang kuat
Penempatan Surabaya

7. Finished Product Stores (Kode : FPS)

Deskripsi Pekerjaan :

Mengarahkan, melaksanakan dan mengawasi penyusunan produk di atas palet, penyusunan palet prieur dan kegiatan transfer priduk di atas palet antar Gudang, stock opname dan penyusunan laporan serta pengeluaran produk (flour & by product) dari Gudang ke truck/container serta membuat data delivery untuk menjamin produk disusun pada lokasi yang tepat secara benar, rapi dan tepat jumlah, serta semla produk yang keluar sesuai dengan permintaan customer dan standard operating procedure.

Kualifikasi :

Pria, Usia Maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
IPK minimal 2.8
Mahir Ms Office khusunya Excel
Penempatan Surabaya

8. Commercial Data Analysis (Kode : CDA)

Deskripsi Pekerjaan :

Mengumpulkan, memverifiaksi dan menyajikan data dalam bentuk tulisan atau grafik untuk menjamin tersedianya laporan mengenai pencapaian sales dan rencana kedepan dari seitap departement di Divisi Area Sales dibuat akurat dan tepat waktu dalam format laporan standart.

Kualifikasi :

Pria, Usia Maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal S1 Statistika, Matematika, Teknik Industri
IPK minimal 2.8
Mahir Ms Offic khususnya Excel
Penempatan Surabaya
 
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke: Recruitment.sby@bogasariflour.com
Subject Email : Kode Posisi yang dilamar
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin