Lowongan kerja PT Jaya Ekspress Transindo (JX Express) September 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/02/2021

Lowongan kerja PT Jaya Ekspress Transindo (JX Express) September 2021

PT Jaya Ekspress Transindo adalah mitra logistik yang berdedikasi dan anak perusahaan JD.ID yang menyediakan solusi logistik paket lengkap untuk penjual online dan klien korporat di Indonesia. Didirikan pada tahun 2015, melalui merek J-Express atau JX, juara di Cash On Delivery, Card Swipe on Delivery, dan Regular Delivery.

Dilengkapi dengan sistem & standar pengiriman dari JD.com, JX menawarkan layanan unik untuk pengiriman B2B, Cargo, Last Mile dan Cross Border Last Mile dilengkapi dengan Website/Aplikasi Pelacakan, Aplikasi Pelacakan Kurir & Dasbor Pelanggan untuk membuat bisnis menjadi efisien dan efektif.

 



People Partner Administration

Job Description

Assisting administrative task (absence, paklaring, and employee’s contract)
Daily monitoring data and new contracts employee on a national scale

Requirements

Candidate must posses at least Diploma’s degree in any field
Maximum 25 y.o. Fresh graduate are welcome
Proficient in Microsoft Excel is a must (Vlook Up, Pivot)
Have a great communication skills, willingness to work in a fast-paced environment

Should you have interest in Field Logistic Operational and willing to build a long-term career in a logistic industry, you can submit your updated CV and Portfolio’s to: Register

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin