Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk Oktober 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/04/2021

Lowongan Kerja PT Malindo Feedmill Tbk Oktober 2021

PT. Malindo Feedmill Tbk adalah perusahaan multinasional yang bergerak dalam memproduksi pakan ternak yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. PT Malindo Feedmill Tbk didirikan pada tahun 1997 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006, sebagai bagian dari Leong Hup Holdings Berhad, Malaysia dan Emivest Berhad, Malaysia (keduanya terdaftar di Bursa Malaysia). Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan perdagangan pakan ternak, terutama pakan untuk ayam broiler (pedaging), ayam layer (petelur). Selain itu perusahaan ini juga memiliki anak usaha yang memproduksi dan memasarkan parent stock DOC (Day Old Chicks), DOC komersial dan ayam Broiler.
 

PT Malindo Feedmill Tbk (Malindo Young Leap Program

Finance & Accounting Division

Malindo Young Leap Program (MY LEAP) 2021 An accelerate program to be our Future Leaders in Finance & Accounting Division. Malindo Young Leaders Acceleration Program has officially opened for registration. Joining Malindo Feedmill means you are joining one of the largest poultry industry company in Indonesia. Create your own journey through experiences, explore you potential and join us to shape the future!

Requirements :

Bachelor Degree of Accounting with minimum GPA 3.50
Fresh graduate or maximum 1 year experience
Maximum age 25 years old
Having strong knowledge about basics accounting and follow the latest developments in Financial / Accounting policy
Proficiency of Microsoft Office
Fluent in English both oral / written
Have C.A., CPSAK certicification is a plus
Wiling to be bond with company for 1 year
Placement in Fatmawati, South Jakarta
Malindo) berdiri pada tahun 1997. Bergerak dalam bisnis  pakan ternak, pembibitan ayam, peternakan ayam pedaging serta makanan olahan. Malindo memiliki beberapa anak perusahaan yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia serta PT Malindo Food Delight. Malindo pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 hingga saat ini telah menjadi perusahaan Publik.


Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan daftar secara online: DAFTAR

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin