Lowongan Kerja PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery) November 2021 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/02/2021

Lowongan Kerja PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery) November 2021

 

 Rekrutmen.NET - Holland Bakery merupakan  brand jaringan waralaba toko roti modern yang memliki kualitas premium. Hingga saat ini, Holland Bakery sudah memiliki 300 gerai di seluruh Indonesia dan tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Bali, Balikpapan, dan Manado. Perusahaan roti ini merupakan salah satu dari beberapa gerai makanan yang disebutkan dalam majalah Lonely Planet edisi Indonesia. holland Bakery memiliki visi dalam mempromosikan produk Holland Bakery menjadi alternatif makanan pokok orang Indonesia. Produk toko kue roti ini diklaim sehat, bergizi, dan terjangkau semua lapisan masyarakat. Toko roti ini menawarkan produk yang mengikuti perkembangan zaman dan roti klasik, sandwich, kue, makanan ringan tradisional, bika ambon, pisang bolen, kue lapis dan srikaya jam premium.



Saat ini PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery) sedang membuka lowongan kerja demi memenuhi kebutuhan perusahaannya, berikut informasi posisi dan syarat yang dibutuhkan :

Frontliner

Kualifikasi :

Pria/Wanita
Usia 20 – 25 tahun
Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
Bersedia bekerja di hari libur nasional
Siap bekerja dengan sistem shifting
Teliti, tekun dan cepat beradaptasi
Berdomisili di area Kediri
 

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV terbaru & berkas lamaran kerja anda ke:

Holland Bakery Kediri
Jl Hayam Wuruk 79, Kediri
Jawa Timur

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin