Lowongan Kerja PPM Manajemen Juni 2022 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/24/2022

Lowongan Kerja PPM Manajemen Juni 2022

 Rekrutmen.NET adanya dukungan dari mahasiswa dan pela­jar, Pemerintah Indonesia melakukan berbagai pembe­nahan, baik di sektor politik, ekonomi, sosial budaya, dan tentunya juga sektor pertahananan dan keamanan. Pada saat yang bersamaan di Eropa dan Amerika juga sedang berkembang gerakan moral, salah satu organisasi yang menggagas gerakan itu adalah Moral Re-armament, dengan tokohnya Mr. FG. Hendricks dari Belanda (be­liau juga sempat bertandang ke Indonesia untuk mem­pelajari aktivitas mahasiswa dan pelajar sepanjang tahun 1966).

Pada waktu yang hampir bersamaan, Dr AM. Kadarman SJ, yang pada saat itu masih menjabat sebagai Ketua Jurusan Ekonomi IKIP Sanata Dharma Yogyakarta, sedang melakukan lawatan ke Eropa. Sekembalinya dari Eropa beliau mempunyai gagasan untuk mendirikan sekolah bisnis semacam Harvard Business School di Indonesia. Lewat perantara Mr. F. Diepen, Direktur Fokker (perusahaan pesawat terbang), Dr. Kadarman bertemu dengan Mr. FG. Hendricks di Belanda. Keduanya sepakat menyatu­kan gagasan dan berusaha mewujudkan sekolah bisnis tersebut di Indonesia.

PPM Manajemen atau Executive Development Program merupakan pelatihan manajemen yang terjadwal setiap tahunnya dengan tujuan meningkatkan wawasan dan kemampuan manajerial yang didesain untuk para eksekutif dari berbagai perusahaan atau organisasi. EDP PPM Manajemen memiliki 2 program yaitu program Pelatihan Reguler dan Sertifikasi Nasional.


Saat ini PPM Manajemen membuka lowongan kerja sbb :

Associate Assessor

Kualifikasi :

Pendidikan S1 (lebih disukai S2)
Semua Jurusan (diutamakan Psikologi & Manajemen)
Usia maksimal 25 tahun
Memiliki ketertarikan di bidang Asessment Center
Berpenampilan menarik & mampu berkomunikasi dengan baik

Simak Juga : Lowongan S1 Semua Jurusan Posisi Lainnya

Cara Melamar:

Mengisi form pendaftaran di bit.ly/RekrutmenAsesorPPM2022
Mengirimkan berkas lamaran ke email pengelolaanassociate.asesmenppm@gmail.com dengan subjek email “Associate Assessor 2022”, berupa :
CV (Curriculum Vitae)
Pas Foto terbaru
Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti E-KTP Sementara Asli
Scan Ijazah Asli yang digunakan untuk melamar
Scan sertifikat ACAC (Assessment Center Assessor Certification) asli yang digunakan untuk melamar (Tidak Wajib)

Pendaftaran paling lambat 26 Juni 2022
Sumber Informasi Instagram: @ppm_manajemen

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin