PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group) September 2022 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/14/2022

PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group) September 2022

 

Hasnur Group merupakan suatu grup kegiatan usaha yang didirikan oleh seorang pengusaha asli Kalimantan yaitu H. Abdussamad Sulaiman HB yang memiliki banyak pengalaman dalam berbagai kegiatan usaha sejak 1966. 


Hasnur Group merupakan suatu grup usaha yang didirikan oleh pengusaha asli Kalimantan, yaitu Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB beserta istri beliau Almarhumah Hj. Nurhayati yang merintis usaha di bidang angkutan sungai sebagai cikal bakal berdirinya Hasnur Group pada tahun 1966. HASNUR merupakan gabungan nama dari H. Abdussamad Sulaiman HB (HAS) dan Hj. Nurhayati (NUR).


Kegiatan usaha Hasnur Group yang dimulai dari angkutan sungai, galangan kapal, dan sektor kehutanan terus tumbuh dan berkembang ke berbagai sektor usaha antara lain pertambangan batubara, jalan dan terminal khusus batubara, agribisnis, transportasi, pelayaran, konstruksi, klub sepakbola profesional, media massa, dan pendidikan sekolah olahraga. Selain menjalankan bisnis usaha, Hasnur Group juga aktif dalam kegiatan sosial melalui Yayasan Hasnur Centre yang menaungi beberapa institusi pendidikan mulai dari pendidikan usia dini sampai dengan tingkat perguruan tinggi di Kalimantan Selatan.



Administrative Support


Kualifikasi


Wanita

Pendidikan minimal D3/S1 (segala jurusan)

Paham mengenai proses kepengurusan dokumen dalam project end-to-end

Berpengalaman relevan minimal 2 tahun

Tekun, teliti, rajin

Mampu berkomunikasi dan bekerja sama yang baik

Penempatan: Jakarta

Send your updated CV to:


retno.widiastuti@hasnurgroup.com

Subject Adm Support_Name

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin