Lagi Cari Kerja? PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) Sedang Butuh Lulusan SMA SMK Sebagai Juru Masak, Yuk Lihat Persyaratannya - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/28/2023

Lagi Cari Kerja? PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) Sedang Butuh Lulusan SMA SMK Sebagai Juru Masak, Yuk Lihat Persyaratannya

Rekrutmen.NET - Persiapan yang tepat sebelum memasuki pasar kerja penting untuk meningkatkan keterampilan dan pilihan karir Anda. Persiapan yang matang sebelum memasuki dunia kerja penting dilakukan agar berdaya saing tinggi karena tingkat persaingan di dunia kerja semakin ketat. Bukan hanya Anda saja yang bersaing di dunia kerja, namun masih banyak lulusan baru dan orang berpengalaman yang juga ingin mendapatkan pekerjaan impiannya. Untuk itu, Anda harus selalu bersiap saat memilih perusahaan yang memenangkan segalanya. Kesempatan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik merupakan dambaan setiap orang. Banyak orang yang akhirnya memilih pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan lamanya. Ini adalah hak setiap orang yang menginginkan pekerjaan baru karena pekerjaan lamanya tidak membahagiakan. Namun yang perlu Anda ketahui adalah sebelum meninggalkan pekerjaan lama, Anda harus siap menerima tantangan baru dan mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja. Banyak tantangan yang Anda hadapi saat memulai karir dari sinetron, termasuk persaingan yang ketat karena bukan hanya Anda yang mencari pekerjaan impian, namun masih banyak profesional di antara yang terbaik, baik lulusan baru maupun generasi muda. dan pengalaman. Alangkah baiknya jika sebelum anda melamar pekerjaan, persiapkan diri anda dengan baik agar dapat memenuhi persyaratan, menjadi pencari kerja yang baik dan mampu bekerja sama dengan orang lain dan - Mencari pekerjaan yang kompetitif. Mari kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Dialah obat dan solusi bagi mereka yang giat dan mulai murtad. Dalam situasi apapun, jika kita bisa bersyukur, kita akan mampu dengan tenang mengatasi segala tantangan. Antusiasme mencari kerja bisa memudar seiring berjalannya waktu seiring dengan semakin lelahnya pikiran. Bahkan mereka yang sudah lama bekerja pun bisa merasa lelah dengan aktivitas yang dilakukannya sehari-hari. Jika ini terjadi pada Anda, jangan menyerah. Anda harus percaya diri dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) yang merupakan sebuah perusahaan BUMN jasa angkutan penyeberangan dan pengelolaan pelabuhan penyeberangan penumpang, kendaraan dan barang yang memiliki 29 Kantor Cabang yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dengan 35 pelabuhan serta lebih dari 143 Kapal, saat ini ASDP sedang membuka lowongan kerja dan mengundang putra – putri terbaik bangsa untuk berkarir pada posisi:

 

 


 

Posisi :

Juru Masak

Persyaratan :

  • Laki-laki dengan usia maksimal 28 tahun.
  • Ijazah minimal SMA/SMK sederajat.
  • Memiliki sertifikat Rating.
  • Diutamakan memiliki pengalaman memasak di atas kapal.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Riwayat catatan baik di kepolisian.
  • Tidak bertato dan bertindik.
  • Mudah beradaptasi dan berintegritas tinggi.
  • Penempatan Cabang Merak, Banten.

Dokumen (PDF):

  • CV (harap mencakup foto, nomor HP, email, riwayat pendidikan, dan sertifikasi).
  • Surat Lamaran (diketik dan ditandatangani).
  • KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran.
  • Sertifikat Rating Forming Part Of A Navigation Watch, BST, AFF, SCRB (masih aktif), serta sertifikat SAT, MFA, CRM, CMHB, MC.
  • Sertifikat MCU/Kesehatan dari BKKP (masih aktif dengan logo garuda).
  • Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit (bukan klinik).
  • SKCK dari Kepolisian.
Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftarahn online disini : Pendaftaran

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin