Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) 2023- - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/29/2023

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) 2023-

Melamar pekerjaan bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan cepat. Harus banyak persiapan agar peluang diterimanya tinggi. Untuk melamar pekerjaan, ijazah saja tidak cukup. Bahkan nilai-nilai dalam transkrip tidak akan banyak membantu. Karena pada dasarnya ijazah hanyalah syarat minimal. Lainnya adalah Anda akan memiliki keterampilan yang kuat dan akan menyulitkan perusahaan untuk menolaknya. Ada banyak cara untuk mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin ketika Anda sedang mencari pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan di suatu perusahaan, alangkah baiknya memperhatikan hal-hal di bawah ini. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, peluang Anda untuk diterima akan semakin besar. Bahkan setelah Anda mengirimkan lamaran Anda di sana, banyak perusahaan akan meminta Anda untuk bergabung dan menjadi bagian dari tempat kerja mereka. Sebelum mengirimkan lamaran Anda ke suatu perusahaan, alangkah baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu tentang perusahaan tersebut. Cobalah untuk melakukan penelitian menyeluruh tentang apa yang ada di luar sana. Bagaimana kondisi kerja dan metode kerjanya? Anda bisa bertanya kepada seseorang yang mungkin bekerja atau masih bekerja di sana dan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Anda juga dapat mengunjungi situs web perusahaan dan mempelajari lebih lanjut. Kalau memang perusahaannya bagus, tidak ada salahnya melamar. Tingkatkan keterampilan Anda. Pastikan Anda memiliki keterampilan yang baik. Jika perlu, pelajari terlebih dahulu prosedurnya agar Anda dapat menjalaninya dengan mudah saat wawancara atau tes. Jika Anda melakukan ini, peluang Anda untuk diterima akan jauh lebih buruk. Jika skill Anda sangat bagus dan perusahaan tertarik, mereka akan langsung meminta Anda untuk bergabung. Meningkatkan pengalaman kerja. Saat Anda masih pelajar atau lulusan baru, yang terbaik adalah bekerja sebagai freelancer. Pastikan itu relevan dengan spesialisasi Anda. Layanan ini akan segera meningkatkan kemampuan Anda untuk bekerja. Selain itu, banyak juga pengusaha yang mencari freelancer yang terbukti mampu melakukan pekerjaannya dengan baik. 




PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah di Provinsi Jawa Timur. Bank ini didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 dengan bentuk perseroan terbatas, kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah. Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk.

Peraturan Pemerintah Daerah tersebut disahkan oleh Menteri Dalam Negeri dalam Surat Keputusan No. Pem.10/5/26-18 tanggal 31 Januari 1977 dan diumumkan dalam Lembaran Daerah Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur Tahun 1977 Seri C No. I/c tanggal 1 Februari 1977. Peraturan Daerah tersebut mengalami beberapa kali perubahan, dan yang terakhir diubah dengan Peraturan Daerah No. 11 tahun 1996, tanggal 30 Desember 1996 yang disahkan oleh Menteri Dalam Negeri dengan Surat Keputusan No. 584.35-280 tanggal 21 April 1997. Dengan pengesahan Peraturan Daerah No. 1 tahun 1999 oleh DPRD Propinsi Jawa Timur tanggal 20 Maret 1999, dan oleh Menteri Dalam Negeri dengan Surat Keputusan No. 584.35-317 tanggal 14 April 1999, maka bentuk hukum Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur diubah dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas.

Perubahan status bentuk hukum tersebut sesuai dengan akta No. 1 tanggal 1 Mei 1999 yang dibuat oleh Notaris R. Sonny Hidayat Julistyo, S.H., dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. C2.8227.HT.01.01.TH.99 tanggal 5 Mei 1999 serta diumumkan dalam Lembaran Berita Negara Republik Indonesia tanggal 25 Mei 1999 No. 42, Tambahan Berita Negara Republik Indonesia No. 3008/1999.

Saat ini PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


ACCOUNT OFFICER (AO)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan kegiatan pemasaran produk kredit
  • Analisa kredit dan taksasi agunan
  • Maintenance debitur
  • Pemantauan Performing Loan

Persyaratan :

  • Laki-laki dan Perempuan
  • Maksimal berusia 26 tahun (belum berusia 27 tahun pada 25 November 2023)
  • Lulusan pendidikan minimal D4/S1
  • IPK minimal 2,75 untuk PTN dan minimal 3.00 untuk PTS
  • Diutamakan Unversitas dengan akreditasi A (Dibuktikan dengan sertifikat akreditasi)
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang AO / Marketing lembaga keuangan minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan computer dan menguasai Ms Office (Excel, Word, Power Point)
  • Mampu berkendara dan memiliki minimal SIM C
  • Bersedia penempatan seluruh area / unit kerja Bank Jatim
  • Tidak memiliki Suami/Istri sebagai pekerja aktif Bank Jatim

Benefits :


  • Gaji
  • Bonus
  • Karir
  • Motorcycle Allowance
  • Jaminan Kesehatan
  • Worklife Balance 

Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria di atas silahkan daftarkan diri kalian melalui link pendaftaran dibawah :

Pendaftaran 

dibuka sampai 4 Desember 2023 | Pukul 24.00

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin