Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro Tahun 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

11/10/2023

Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro Tahun 2024

PT. Sinar Sosro sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. PT Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dll. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta.


Saat ini Sinar Sosro membuka lowongan kerja sbb :

dministration Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi Administrasi di perusahaan FMCG lebih diutamakan ( Fresh Graduateare Welcome)
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Penempatan : Arjawinangun

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

daniel.siregar@sosro.com

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin