Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Asian Paints Indonesia 2023-2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/05/2023

Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Asian Paints Indonesia 2023-2024

berbeda dengan mencari pekerjaan karena Anda harus memilih pekerjaan yang terbaik bagi Anda yang dapat membuat Anda bahagia dan nyaman. Jangan biarkan diri Anda terjerumus dalam pekerjaan yang membuat stres dan memberatkan sehingga bisa membuat Anda khawatir bahkan cepat berhenti. Sebelum mencari pekerjaan, Anda perlu berpikir matang dan mempersiapkan diri agar tidak salah memilih pekerjaan yang cocok untuk Anda. Ada banyak pekerjaan yang bisa membuat Anda merasa nyaman meski gajinya tidak tinggi. Kunci dalam mencari pekerjaan adalah mencari tahu apakah pekerjaan tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan berdasarkan harapan Anda. Memilih pekerjaan yang lebih baik merupakan kemampuan setiap orang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, namun yang harus Anda perhatikan adalah mempersiapkan diri dengan matang sebelum Anda meninggalkan pekerjaan Anda. Kebanyakan orang berhenti karena mereka menginginkan pekerjaan yang lebih baik, meskipun mereka sendiri tidak memiliki keterampilan tersebut. Selain itu, sebelum mengundurkan diri, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada diri Anda apakah pekerjaan yang Anda cari selanjutnya benar-benar lebih baik dari pekerjaan sebelumnya. Hal ini penting untuk dipikirkan dengan matang agar mudah bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Untuk meningkatkan diri, Anda harus memikirkan apa yang ingin Anda lakukan, seperti mendapatkan pekerjaan. Anda perlu mempersiapkan lebih banyak agar bisa menjadi pribadi yang berkepribadian dan sumber daya manusia yang kuat. Saat ini, persaingan dunia kerja semakin ketat dan ingin menjadi lebih baik. Hal ini menyebabkan sebagian pencari kerja sulit mendapatkan pekerjaan karena kurangnya persiapan dan mudah gagal dalam persaingan. Kami berharap Anda siap menjadi yang terbaik dengan catatan yang Anda berikan dan keterampilan yang Anda miliki.




Asian Paints Indonesia adalah bagian dari Grup Asian Paints, yang memiliki ranking diantara 10 terbaik perusahaan pelapis dekoratif di dunia. Asian Paints memulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2016.  Pabrik Asian Paint memiliki teknologi canggih yang berada di area industry Suryacipta, Karawang. Dengan kapasitas 25,000ton/tahun, ini adalah pabrik terbesar yang dimiliki Asian Paints di Asia Tenggara. 95% produk Asian Paints dibuat local, dengan parameter kontrol kualitas kelas dunia untuk memastikan produk terbaik untuk Anda tiap waktu.


Di Asian Paints Indonesia teknologi dan inovasi adalah hal penting dan factor utama dalam pembuatan semua produk kami. Kami telah mengadakan penelitian konsumen/marketing mengenai pengunaan dan metode penerapan cat di Indonesia, disatukan dengan pengetahuan teknikal yang mendunia, kami memiliki produk kualitas dunia dan cocok untuk kebutuhan penerapan cat lokal.

Saat ini PT Asian Paints Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

TECHNICAL SPECIFICATION EXECUTIVE

Job Requirements :

  • Minimum Bachelor’s Degree in any major
  • At least had 3-5 years experience as a Technical Sales or in sales/marketing area
  • Have experience in Paint Industry (preferably)
  • Have excellent Interpersonal, Presentation and Communication Skill
  • Excellent in technical understanding of product features (especially for Paint Product)
  • Have strong analytical and problem solving skills


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin