Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan Terbaru PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/26/2023

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan Terbaru PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) 2024

 PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) adalah sebuah jaringan kedai minuman the susu mutiara (bubble tea) asal Taiwan. Chatime memiliki setidaknya 1.002 cabang di 26 negara. Pada tahun 2006, Chatime membuka gerai pertama di luar Taiwan, tepatnya di California Amerika Srikat. Hingga tahun 2013 Chatime berekspansi lebih dari 25 negara, termasuk Indonesia. Chatime menjual minuman yang umumnya berbahan dasar the. The tersebut dikombinasikan dengan beragam pugasan (topping) seperti mutiara yang terbuat dari tapioca, pudding, jeli, dan lain-lain.



Di Indonesia, Chatime dioprasikan oleh Group Kawan Lama Sejahtera. Setidaknya 230 gerai Chatime di Indonesia telah beroprasi hingga tahun 2018.


Saat ini PT Foods Beverages Indonesia (Chatime) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

 

Posisi:

Chatime Staff

  • Sebagai Chatime Staff, meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada customer mampu memberikan “simple happiness”. Setiap cup yang Anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan customer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.


Persyaratan :

  • Minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Food & Beverages.
  • Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting.
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu).


Skill yang Dibutuhkan:

  • Pengetahuan pembuatan minuman
  • Product Handling
  • Selling Skill 
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online disini dan follow akun media lowongan kerja disini Media Sosial Rekrutmen
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin