Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Yakult Indonesia Persada Posisi Menarik - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/16/2024

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Yakult Indonesia Persada Posisi Menarik

Banyak orang tidak mendapatkan pekerjaan karena ingin mendapatkan banyak uang. Padahal, ketika Anda sedang mencari pekerjaan, apalagi bagi lulusan baru yang belum memiliki pengalaman kerja, sebaiknya pilihlah pekerjaan yang membuat Anda lebih baik dan mengembangkan Anda. Di sini yang Anda perlukan adalah pengalaman profesional, bukan kompetisi karena Anda belum punya pengalaman di dunia kerja. Namun posisi paling bawah, Anda harus rela menerimanya karena itulah awal mula Anda memasuki dunia kerja korporat. Waktu terbaik untuk mencari pekerjaan adalah setelah Anda lulus kuliah. Jika Anda ingin maju dan mendapatkan jenjang karir yang tinggi di dunia kerja, Anda harus mencari pekerjaan terlebih dahulu dengan mengirimkan lamaran ke berbagai perusahaan yang saat ini terbuka untuk seleksi pemberi kerja. Sebaiknya, sebelum memasuki dunia kerja, Anda harus mempelajari terlebih dahulu cara mendapatkan pekerjaan yang baik. Jangan terlalu cepat melamar suatu perusahaan tanpa terlebih dahulu memeriksa profil dan situasi yang Anda inginkan. Yang terbaik adalah meneliti terlebih dahulu perusahaan yang Anda lamar dan mencari tahu apakah pekerjaan yang Anda inginkan sesuai dengan kriteria Anda. Menjadi pencari kerja yang tangguh adalah kesediaan Anda untuk mampu bersaing mencapai cita-cita Anda. Namun, Anda perlu mempersiapkan diri dengan baik dan bekerja keras untuk mencapai apa yang Anda harapkan, termasuk pekerjaan impian Anda. Pekerjaan impian Anda dapat membuat Anda bertekad untuk melakukan yang terbaik. Jika anda bermimpi bekerja, hati anda akan sangat bahagia tanpa memikirkan stress akibat pekerjaan besar.

 PT Yakult Indonesia Persada berdiri tahun 1990 di Indonesia dan merupakan pemegang lisensi dari Yakult Honsha Co.Ltd Jepang. Pabrik Yakult Indonesia berlokasi di desa Pasawahan, cicurug Sukabumi. Produk Yakult merupakan minuman susu fermentasi yang mengandung Lactobacillus Casei Shirota Strain yang dapat mencapai usus dalam keadaan hidup. satu botol  minuman probiotik Yakult mengandung lebih dari 6.5 milyar bakteri Lactobaccilus yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan menekan pertumbuhan bakteri merugikan di dalam pencernaan



 
Saat ini PT Yakult Indonesia Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
 
Posisi:
SPG - DS

Kualifikasi : 
  • Usia 19 - 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (semua jurusan)
  • Rapi dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Pengalaman kerja tidak mutlak

Tugas-tugas Pokok : 
  • Melakukan penjualan
  • Mendisplay produk
  • Menjaga hubungan baik dengan pembeli

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - SPG - DS Tangerang
[PENDAFTARAN] - SPG - DS Samarinda
[PENDAFTARAN] - SPG - DS Garut
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin