Lowongan Kerja Terbaru PT Daikin Manufacturing Indonesia 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/05/2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Daikin Manufacturing Indonesia 2024

 Mengetahui dunia kerja berarti menyiapkan diri dan kelanjutannya menjadi pakar dalam menjalankan profesinya. Untuk menjadi seorang karyawan wajib setia kepada perusahaan dan siap mengemban segala tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Jadi, sebelum saat memasuki dunia kerja, cari menyadari dulu persiapan apa saja yang wajib Anda jalankan dan posisi yang cocok bersama keinginan Anda. Hal ini dirancang untuk memudahkan Anda dalam melacak pekerjaan dan tentunya tidak tersedia tekanan pas Anda jalankan semua pekerjaan yang terjalin bersama posisi tersebut. Ketika Anda memasuki dunia kerja, Anda wajib menyiapkan diri bersama baik berasal dari faktor keterampilan dan kekuatan yang Anda peroleh agar terlampau menjadi peluang besar untuk menjadi karyawan era depan perusahaan. Carilah pekerjaan yang menyebabkan kamu puas dan tanpa tekanan apapun, perihal ini dapat menyebabkan kamu merasa lebih nyaman dalam pekerjaan dan tanggung jawab pekerjaan tersebut. Ada banyak perihal yang dapat Anda jalankan untuk menjadi pesaing yang berkemampuan tinggi dan banyak akal, terhitung terus mengasah bakat Anda. Ketika Anda adalah orang yang dapat menyumbangkan kualifikasi dan kriteria terbaik, maka Anda berpeluang besar untuk diterima di perusahaan. Kepribadian Anda dapat pilih Anda sebagai calon karyawan di bidang sumber kekuatan manusia dan memperlihatkan bahwa Anda dapat terima posisi yang Anda cari. Ketika Anda memasuki dunia kerja, Anda wajib mengfungsikan keterampilan Anda bersama baik. Banyak orang tidak merasa bahwa karakternya belum diasah atau ditingkatkan, walaupun ambisinya gagal. Salah satu langkah agar diterima di industri ini adalah bersama bekerja keras dan terus belajar sampai Anda beroleh apa yang Anda inginkan. Jika Anda hanya berdiam diri di rumah, bagaimana Anda dapat menemukan pekerjaan yang cocok untuk Anda? Manfaatkan pas Anda sebaik-baiknya sampai Anda beroleh apa yang Anda inginkan, terhitung pekerjaan. 



PT Daikin Manufacturing Indonesia atau yang dahulu dikenal sebagai PT OYL Sentra Manufacturing Indonesia berada di bawah Daikin Group Company yang berpusat di Jepang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produsen AC yang memproduksi berbagai macam peralatan HVAC meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara. Sejak berdiri pada 1924, PT Daikin Manufactutring mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk – produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk PT Daikin Manufacturing Indonesia guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia.


Saat ini PT Daikin Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

Product Engineering Head of Departement

Requirements :

  • Education Min S1 Majoring Electronic Engineering/Mechatronics Engineering/ Industrial Engineering/ Mechanical Engineering
  • Experience : min 3 years as Spv or Asst Manager
  • Strong leadership, Good communication skill,Advance analytical thinking, planner and decision making
  • Has Good Knowledge about Product Engineer, Technical Drawing (2D & 3D), Design & BOM.
  • Experience handle product transfer (NPI process)
  • Understand and implement 4M Change and FMEA
  • English (Business level)
  • Can Join ASAP


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment@daikinmfg.co.id

Subject Email : Product Engineering Head of Departement

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin