Lowongan Kerja ADMINISTRATION STAFF PT Mayora Indah Tbk S1 Semua Jurusan - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

12/05/2023

Lowongan Kerja ADMINISTRATION STAFF PT Mayora Indah Tbk S1 Semua Jurusan

Untuk memasuki dunia kerja, Anda perlu punya keterampilan dan kebolehan khusus sehingga mampu berkompetisi dengan orang lain. Dalam dunia kerja, Anda akan mengandalkan berbagai keterampilan dan kebolehan yang telah Anda peroleh. Itu benar-benar syarat untuk diterima di perusahaan. Selain itu, keahlian dan pendidikan Anda relevan dengan posisi yang Anda lamar. Karena akan lebih mudah bagi Anda untuk beradaptasi bekerja pada level yang Anda ketahui. Oleh dikarenakan itu, jangan sangsi untuk melamar pekerjaan terkecuali Anda telah benar-benar jelas pekerjaan dan tanggung jawab berasal dari posisi tersebut. Melamar pekerjaan adalah sesuatu yang perlu Anda laksanakan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Seringkali, sebelum melamar pekerjaan, mutlak bagi Anda untuk mempersiapkan diri dengan baik perihal bagaimana pekerjaan itu perlu dilakukan dan apakah pekerjaan itu sesuai dengan kebolehan Anda. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang sesuai dengan syarat-syarat dan keahlian Anda, dan lebih-lebih lagi menggembirakan tanpa ada tekanan. Banyak orang yang tidak mempunyai keahlian yang tepat atau dikaitkan dengan pekerjaan yang bukan pekerjaannya sehingga mengakibatkan mereka perlu bekerja keras dan bekerja keras didalam pekerjaannya. Karakter yang baik ketika memasuki dunia kerja sangatlah penting, dikarenakan punya cii-ciri yang baik merupakan cerminan diri dan cii-ciri Anda. Setiap orang perlu punya kualitas spesial yang baik untuk mengakibatkan perbedaan didalam interaksi di tempat kerja. Hal ini mampu Anda membuktikan lewat cara Anda bicara dan bersikap sopan saat berjumpa dengan perusahaan mana pun saat wawancara seleksi. Tunjukkan keinginan Anda dan carilah pekerjaan dengan baik dan tanpa tekanan apa pun. Sekalipun Anda punya keahlian di bidang sumber daya manusia yang tinggi, namun Anda tidak punya kepribadian yang baik, yang tentunya mampu mengakibatkan perusahaan tidak terima Anda. 

PT Mayora Indah Tbk (Perseroan) berdiri tahun 1977 berlokasi di Tangerang yang menjadi perusahaan publik tahun 1990 dengan kegiatan usaha diantaranya dibidang industri. PT. Mayora Indah Tbk memiliki 6 (enam) divisi yang menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Grup Mayora dikenal produknya di sektor makanan dan minuman seperti biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi dan mie instan. Beberapa merk dagangnya yang dikenal masyarakat antara lain Roma Malkist Crackers, Kopiko, Beng-Beng, Choki-Choki, Energen sereal, Mi Gelas dan sebagainya. PT Unita Branindo menjadi pemilik saham mayoritas perusahaan ini yakni sebesar 32,93%. Berdasarkan data terakhir, Mayora Group juga tercatat mempekerjakan sebanyak 5.300 karyawan.



Saat ini PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

 

ADMINISTRATION STAFF


Deskripsi Pekerjaan :

Memastikan seluruh pencatatan laporan kerja benar dan berkualitas, menjaga semua laporan hanya diberikan kepada pihak yang berkepentingan serta ikut serta dalam melakukan improvement.


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai admini minimal 1 tahun
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word dan PowerPoint)
  • Mampu menjalankan program SAP
  • Memahami sistem pergudangan (FIFI, FEFO dan LIFO) dan Stock Opname
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki sertifikat Vaksin Covid-19 dosisi kedua
  • Bersedia untuk penempatan Jatake, Kab. Tangerang


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

felycianoriana@mayora.co.id

Subject Email : Nama_Administration(SAP)_Jurusan

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin