Lowongan Kerja BUMN Mining Industry Indonesia (MIND ID) Januari 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

1/25/2024

Lowongan Kerja BUMN Mining Industry Indonesia (MIND ID) Januari 2024

Mining Industry Indonesia (MIND ID) adalah Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk.



Kami hadir untuk mengeksplorasi, menjelajah, dan mencari. Mencari cara dan inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi kekayaan sumber daya mineral dan batubara Indonesia dan industri pengolahannya, hingga memasarkan berbagai produk mineral tambang untuk menjadi sumber kebaikan untuk kemajuan bersama.

MIND ID adalah wajah Indonesia yang kaya akan sumber daya dan kaya akan talenta dari putra-putri Indonesia yang siap berkarya dan bersinergi memberikan yang terbaik bagi negeri. MIND ID hadir untuk kemakmuran Indonesia, kemajuan peradaban dunia, dan masa depan yang lebih baik.

Saat ini Mining Industry Indonesia (MIND ID) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:

1. Consulting & Quality Assurance Intern

Rincian Lowongan:

  • MIND ID membuka kesempatan bagi mahasiswa atau fresh graduate untuk magang sebagai Consulting & Quality Assurance Intern. Dalam peran ini, peserta magang akan berkontribusi pada penyusunan dan implementasi strategi pemenuhan standar kualitas. Tugas melibatkan kerjasama dengan pihak eksternal perusahaan, seperti media massa, media sosial, dan lembaga non pemerintah. Tujuan utama adalah membangun reputasi positif bagi MIND ID dan Anggota MIND ID, sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Kualifikasi Minimum:

  • Mahasiswa S1 semester akhir (min. semester 7) atau fresh graduate maksimum 1 tahun pasca-lulus.
  • Bersedia melaksanakan magang di kantor MIND ID.
  • Berasal dari jurusan yang relevan dengan Consulting & Quality Assurance perusahaan.


2. Assurance Intern 

Rincian Lowongan:

  • PT Mineral Industri Indonesia (Persero) membuka peluang magang sebagai Assurance Intern. Dalam posisi ini, peserta magang akan berkontribusi pada penyusunan dan implementasi strategi pemenuhan standar kualitas dengan melibatkan pihak eksternal perusahaan seperti media massa, media sosial, dan lembaga non pemerintah. Fokus utama adalah membangun reputasi positif bagi MIND ID dan Anggota MIND ID, sejalan dengan visi dan misi perusahaan.


Kualifikasi Minimum:

  • Mahasiswa S1 semester akhir (min. semester 7) atau fresh graduate maksimum 1 tahun pasca-lulus.
  • Bersedia melaksanakan magang di kantor MIND ID.
  • Berasal dari jurusan yang relevan dengan aktivitas asuransi perusahaan.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: Pendaftaran

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin