Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru PT Halmahera Persada Lygend (Harita Group) SMA D3 S1 Januari 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/15/2024

Lowongan Kerja Semua Jurusan Terbaru PT Halmahera Persada Lygend (Harita Group) SMA D3 S1 Januari 2024

Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim. Perusahaan ini bergerak di sektor sumber daya alam dengan wilayah operasi di seluruh Indonesia. Harita Group saat ini mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara.



Saat ini PT Halmahera Persada Lygend (Harita Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.


Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

Operator Produksi

Persyaratan :

  • Laki – laki
  • Pendidikan Min. D3/S1 Teknik Mesin, Teknik Kimia dan Teknik Industri
  • Usia Maks. 35 Tahun
  • Fresh graduate dipersilakan
  • POH Kawasi, Labuha, Ternate.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment.site@hpalnickel.com 

Subject email : Operator Produksi_Nama

Paling lambat : 30 Januari 2024

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin