PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) Buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

1/10/2024

PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) Buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Januari 2024

  Trans F & B merupakan perusahaan yang bergerak di food industry yang di miliki oleh Bpk. Chairul Tanjung yang dimana beliau memiliki koorporasi besar di bawah naungan group CT Corp. kami yakin ke depan group kami akan menjadi yang terdepan di berbagai bidang usaha, dengan arahan dari bapak Chairul Tanjung sebegai founding father kami, kinerja yang sangat baik dari para pegawai – pegawai kami, baik di level direksi sampai ke level staff, kami yakin perusahaan kami akan maju dan berkembang sangat pesat.)


CT Corp memiliki beberapa perusahaan anak usaha yang meliputi Trans Life Style (Trans Food and Beverage, Trans Fashion, Trans Retail, Trans Property, Trans Rekreasindo), Trans Media (Trans TV, Trans 7, CNN, Detik, Trans Vision), Mega Corp (Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Insurance, Mega Capital, Mega Finance), Plantation (CT Argo) dan Transportation (Garuda Airlines).



Saat ini PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:

HR Admin

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia 18 – 23 tahun
  • Minimal pendidikan SMA/ SMK/ Mahasiswa aktif min. semester 6 (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
  • Terbiasa mengoperasikan Microsoft Excel
  • Berpenampilan menarik & komunikatif
  • Sudah vaksin minimal dosis ke 2
  • Penempatan: Head Office, Jakarta Selatan


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online atau alamat email berikut:

Lainnya :
  • Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online dan follow akun media lowongan kerja disini Media Rekrutmen
  • Silakan bergabung Channel Lowongan Kerja disini Channel Lowongan Kerja
recruitment@transfoodbeverage.com
Subject email : Internship_HRAdm
Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin