Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan Badan Narkotika Nasional (BNN) April 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Mei 2024
News Update
Loading...

4/22/2024

Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan Badan Narkotika Nasional (BNN) April 2024

  Memiliki lebih banyak bakat dan keterampilan adalah ciri utama tiap tiap pencari kerja. Orang-orang yang tangkas sanggup beradu dan beroleh pekerjaan bersama enteng di dunia kerja. Namun bagaimana bersama mereka yang tidak punya kemampuan, atau bahkan keterampilannya sendiri? Jangan risau dan jangan putus asa, gara-gara segala keterampilan dan kemampuan yang kamu punya sanggup ditingkatkan jikalau kamu mempunyai permintaan dan hasrat yang kuat untuk belajar. Banyak orang yang berhasil meski tidak mempunyai keahlian khusus, tapi bersama permintaan dan tekad yang kuat mereka sanggup sukses. Dalam dunia kerja, orang-orang seperti ini senang berkorban dan mempunyai permintaan kuat untuk menjadi yang terbaik. Pernahkah Anda terasa kegagalan menyebabkan Anda kecewa dan kehilangan harapan untuk beroleh pekerjaan. Namun, jikalau Anda tidak sanggup beroleh pekerjaan, bukan bermakna akhir berasal dari seluruh nya adalah awal berasal dari pembelajaran menjadi lebih baik. Jika Anda mengidamkan berkembang dan menjadi pribadi yang punya karakter dan keterampilan yang baik, langsung atasi kekecewaan Anda dan lakukan apa yang mesti Anda lakukan, seperti melacak memahami di mana kelemahan Anda. Jika Anda berkesinambungan frustrasi gara-gara tidak beroleh pekerjaan, Anda tidak bakal beroleh keberhasilan itu. Namun jikalau Anda berasumsi kegagalan sebagai pelajaran pertama Anda untuk terus berjuang dan berkembang. Memiliki skill yang baik dan sumber daya manusia yang baik sanggup menjadi modal Anda untuk sanggup beroleh pekerjaan. Ketika Anda beberapa kali coba melacak pekerjaan meski ditolak, yang terpenting adalah bersabar dan senantiasa percaya bahwa Anda memenuhi syarat untuk beroleh pekerjaan. Temukan pekerjaan yang menyebabkan Anda amat puas dan tanpa tekanan apa pun. Karena semua yang Anda dapatkan, juga pekerjaan, selayaknya menyebabkan Anda lebih bahagia. Tentu saja, pekerjaan yang baik tergantung terhadap kualifikasi dan beberapa syarat yang Anda miliki. 


Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.



Saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

Tenaga Pasca Rehabilitasi

Persyaratan :

  • Gelar Sarjana Psikologi (S1) 
  • Kandidat bisa berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.
  • Lebih diutamakan bagi pelamar yang memiliki sertifikat di bidang adiksi.
  • Pengalaman dalam konseling sangat diapresiasi.
  • Mampu bekerja secara kolaboratif dalam tim, memiliki integritas, disiplin, serta tanggung jawab yang tinggi.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan dedikasi yang tinggi.

Dokumen yang dibutuhkan untuk melamar:

  • Curriculum Vitae (CV).
  • Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Pas Foto berukuran 3x4.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

bnnkotang@gmail.com

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online dan follow akun media lowongan kerja disini Media Sosial Rekrutmen

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin