Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Kobexindo Tractors Tbk Mei 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

5/24/2024

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru PT Kobexindo Tractors Tbk Mei 2024

 Untuk siapa juga yang bekerja buat mengejar karier, mencari prestise ataupun kenaikan keuntungan finansial merupakan perihal yang normal ataupun lumrah. Tetapi di masa kompetitif yang serba digital serta bergerak maju, persaingan di pasar kerja global terus menjadi ketat. Keahlian serta keahlian jadi salah satu aspek utama dalam memperoleh pekerjaan. Kamu butuh mempersiapkan diri dengan baik serta matang, baik dari segi skill ataupun keahlian, supaya sanggup bersaing dengan baik dengan orang lain. Dalam dunia kerja, tidak cuma menguatkan keahlian, namun metode berpikir serta perilaku pula memastikan apakah industri hendak menerima ataupun menolak Kamu. Karir yang berhasil merupakan idaman tiap orang. Buat menggapai perihal tersebut, kita wajib mengenali kunci berhasil dalam meniti karir serta menguasai makna berhasil karir yang sesungguhnya. Jangan meringik atas kemauan yang belum terpenuhi, tetapi bersyukurlah atas seluruh yang sudah diraih. Senantiasa terdapat harapan untuk siapapun yang berdoa serta berupaya. Jangan gegabah serta senantiasa berjaga- jaga dalam mengambil keputusan. Sebab itu pengaruhi pekerjaan serta reputasi Kamu. Untuk sebagian orang, mencari pekerjaan dapat jadi terasa susah sebab walaupun telah melamar di industri yang berbeda, kerapkali industri menolaknya. Kegagalan dalam mencari kerja merupakan perihal yang lumrah sebab tiap kandas berarti Kamu telah mengenali dimana kelemahan serta kesalahan Kamu. Banyak orang yang kandas ataupun putus asa dikala awal kali kandas dalam memilah industri, sementara itu kegagalan tidaklah akhir dari segalanya. Hendaknya kalian senantiasa berupaya buat terus berdoa supaya senantiasa memperoleh suatu yang lebih baik dari lebih dahulu. Seluruh orang berhasil sempat mengalami kegagalan serta terus meningkatkan keahlian mereka. Motivasi terbaik buat bangkit dari kegagalan merupakan dengan terus belajar serta memotivasi diri sendiri buat jadi yang terbaik. 





 PT Kobexindo Tractors Tbk berdiri pada 2002 dibidang distribusi alat berat. Perusahaan yang berpusat di Jakarta ini, berkomitmen memperluas pemasaran produknya dengan mengusung merk seperti Doosan, NHL dan Tata Daewoo. Perusahaan ini mendapat penghargaan di antaranya Doosan Forklift Explosive Sales Growth (2012) dan Tata Daewoo Best Debut Award (2013). Produk yang didistribusikan antara lain alat berat, mesin industri, dump truck, truk angkutan berat dan sebagainya. Kobexindo juga menyediakan layanan dukungan seperti jasa servis, suku cadang, fasilitas, hingga pusat pelatihan untuk kliennya. Perusahaan memiliki dua divisi: Alat Berat dan Mesin Industri. Alat Berat memiliki empat produk utama yakni penggali Doosan, Dump Truk Artikulasi Doosan, Dump Truk berat NHL dan Truk Off-road Heavy-duty Daewoo. Mesin Industri memiliki tiga produk utama yakni Forklift Lstrik Jungheinrich, Forklift Diesel Doosan, dan Racking SKB untuk kebutuhan pergudangan. KOBX tercatat di Juli 2012 dan memiliki 4 cabang utama di Balikpapan, Surabaya, Pekanbaru dan Banjarmasin.

Saat ini PT Kobexindo Tractors Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

Mekanik Forklift

Requirement :

  • Pendidikan minimal SMK (Jurusan Electrical, TKR, Alat Berat)
  • Pengalaman kerja sebagai Mekanik Forklift lebih disukai
  • Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A
  • Paham mengenai trouble shooting Unit
  • Skill : Hidrolik, Arus lemah, Mechanical
  • Fresh graduate dengan sertifikat BMC/sejenisnya welcomed
  • Penempatan : Medan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online atau alamat email berikut:recruitment.jkt@kobexindo.com Subject email: Posisi yang dilamar

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin