Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group) Mei 2024 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 Juli 2024
News Update
Loading...

5/17/2024

Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group) Mei 2024

 PT Jawa Satu Power adalah Badan Usaha Patungan antara PT Pertamina Power Indonesia, Garuda Power Holdings BV, dan Sojitz Global Investment BV yang didirikan pada 05 Desember 2016 sebagai Perusahaan Tujuan Khusus dalam menjalankan, mengendalikan, dan mengelola aset Jawa-1 Power Kegiatan bisnis pabrik, yang berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga gas terbesar dengan teknologi CCGT di Asia Tenggara. Perusahaan menjalankan bisnisnya secara profesional dengan menjunjung tinggi Prinsip Tata Kelola Perusahaan yang efektif dan efisien untuk memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi Indonesia melalui pasokan listrik yang stabil.



Saat ini PT Jawa Satu Power (Pertamina Power Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

Warehouse Staff

Requirements :

  • Posses at D3/D4/S1 in industrial/mechanical/electrical engineering.
  • Minimum of 3 years experience in the warehouse at power industry or similar industry with 24/7 operations.
  • Required skills: Warehouse Management System, Inventory Management, Logistics, Receiving, Distribution and Planning Management, ERP (SAP and Maximo), ISO, 5R, Leadership, communication, Analytical thinking.
  • Able to create and develop an SOP for the Warehouse Operations and familiar with the relevant business process for the Power Plant’s Warehouse or similar industry.
  • Knowledge of typical safety and environmental requirement for the storage of hazardous materials.
  • Knowledge of Monitoring, reviewing, and reporting the overall activity of warehouse operations.
  • Knowledge of commercial processes and budgeting system.
  • Experience with the implementation of computerized Accounting systems & Maintenance Management Systems, inventory control, and warehouse management systems.
  • Good communication in English both oral and written is mandatory.
  • Possess excellent team-building skills.


Placement: Cilamaya, Kab. Karawang Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut: recruitment@jawasatupower.com

Subject email: Warehouse Staff – JSP

Mau Cepat Kerja? Buruan follow akun media sosial lowongan kerja di bawah ini 
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin