Informasi Pelamar CPNS Instansi Non-SSCN - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/16/2017

Informasi Pelamar CPNS Instansi Non-SSCN

Rekrutmen.net Lowongan Kerja - Banyaknya pertanyaan seputar CPNS akhir-akhir ini, kami menjadi sering update informasi CPNS di bandingkan lowongan kerja, tapi tidak seluruhnya, karena kami juga akan memberikan informasi lowongan kerja yang kami anggap menarik dan yang banyak di cari oleh pencari kerja. Berikut ini adalah informasi seputar ekrutmen CPNS periode II tahun 2017, dimana ada terdapat 13 instansi non-SSCN yang membuka lowongan kerja CPNS. Pengertian non-SSCN yakni instansi bersangkutan memiliki portal mandiri dalam rekrutmen CPNS kali ini. Ke-13 instansi non-SSCN tersebut diantaranya  :

1.Kementerian Luar Negeri;
2.Kementerian Kesehatan;
3.Kementerian Keuangan;
4.Badan Pemeriksa Keuangan;
5.Kejaksaan Agung;
6.Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan;
7.Kementerian Perhubungan;
8.Kementerian Sekretariat Negara;
9.Kementerian Sosial;
10.Kementerian Teknologi dan Pendidikan Tinggi;
11.Kementerian Perindustrian;
12.Lembaga Administrasi Negara;
13.Lembaga Ilmu Pendidikan Indonesia.




Melalui portal SSCN, pelamar dari 13 instansi non-SSCN ini cukup hnaya membuat akun sampai tahap log in dan mencetak bukti pendaftaran saja .lalu, minimal dalam 1x24 jam pelamar dapat melanjut tahapan berikutnya pada portal ke 13 instansi tersebut.


Pelamar CPNS 2017 periode kedua ini juga diwajibkan untuk memahami secara detail syarat/ketentuan dokumen persyaratan dan tata cara pendaftaran pada masing-masing instansi yang dapat diunduh pada laman pengumuman di portal SSCN BKN.  Sebelum mendaftar, biasakan untuk pahami petunjuk tahapan pendaftaran sebelum melakukan pendaftaran.

Selamat berjuang dan semoga anda lulus tahun ini.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin