Loker Bank BCA Bandung Agustus 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/10/2015

Loker Bank BCA Bandung Agustus 2019

Rekrutmen.NET -BCA adalah perbankan yang ada di Indonesia, Melalui berbagai macam produk dan layanan berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA yaitu mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen perusahaan “Senantiasa di Sisi Anda”, perusahaan akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah dan para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan demi memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.
Bank BCA ini sudah berdiri sejak 1957 dan hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. sudah ada 60 tahun Bank BCA tidak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan. dengan adanya beragam produk dan layanan yang tentunya sudah berkualitas dan tepat sasaran, Bacnk BCA dengan solusi finansial BCA akan mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis.


Hal ini tentunya didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen Bank BCA yaitu “Senantiasa di Sisi Anda”, Bank BCA akan terus berupaya menjaga segala kepercayaan dan harapan seitap nasabah kami serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. adapun dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank. Saat ini Bank BCA sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai :

Posisi :
Staf Marketing Cash Management
Deskripsi Pekerjaan

  • Relasi antara BCA dengan nasabah, khususnya nasabah bisnis merupakan salah satu hal yang harus terus dijaga. Salah satu unit kerja di BCA yang bertanggung jawab atas hal ini adalah Cash Management. Staf Marketing Cash Management berperan dalam menggali kebutuhan dari nasabah bisnis, mengolah data, melakukan analisa sampai dengan memberikan solusi dari kebutuhan yang ada. Untuk memberikan solusi yang tepat, Staf Marketing Cash Management juga akan berkoordinasi dengan unit kerja lain ataupun pihak ketiga agar tercapai hasil yang dapat memuaskan semua pihak (nasabah serta BCA).
Kualifikasi Minimum

  • Pendidikan minimal S1 atau S2 dari Ekonomi-Bisnis, Teknik, Teknik Industri
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di perbankan menangani Cash Management
  • Mampu berkomunikasi aktif dalam bahasa inggris
  • Lokasi Tes: Jakarta, Bandung, dan Surabaya

Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran
Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin