Lowongan Kerja D3 S1 Bank Bukoin Jakarta Selatan Agustus 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/15/2015

Lowongan Kerja D3 S1 Bank Bukoin Jakarta Selatan Agustus 2019

Rekrutmeen.NET - Bank Bukopin merupakan bank swasta kelas menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Bank ini didirikan pada tanggal 10 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia. Pada 1989, perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin. Selanjutnya, pada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas.

Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK dan saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Ketiga segmen inilah yang merupakan pilar bisnis dari Bank Bukopin, dengan memberi pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel.


Saat ini bank bukopin membuka lowongan kerja sbb :

 STAF LAYANAN NASABAH JUNIOR (STAF TELLER)
Deskripsi Lowongan
- Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan transaksional kepada nasabah internal/eksternal.
- Memastikan kelancaran da akurasi transaksi sesuai denga Pedoman Kerja Operasi (PKO) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.
- Memahami fungsi dan tugas sebagai teller.
- Menguasai teknik komunikasi dalam bidang pelayanan dengan baik dan bisa mengatasi permasalahan terkait transaksi teller.
 Persyaratan Umum
- Pria/Wanita WNI
- Sehat jasmai dan rohani
- D3 (IPK Minimal 2.6)
- Usia maksimal 25 tahun
- Fresh Graduate / experience
- Berkelakuan baik dengan dibuktikan Surat Keterangan dari Kepolisian


Jika anda memenuhi syarat silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaan
Rekutmen tidak dikenakan biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin