Lowongan Kerja D3 - S1 PT. PJB Services (PLN Persero) Agustus 2016 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/28/2016

Lowongan Kerja D3 - S1 PT. PJB Services (PLN Persero) Agustus 2016

RekrutmenNET Lowongan Kerja Agustus 2016 - Kabar tebaru lowongan kerja berikut ini berasal dari PT. PJB Services, yang merupakan anak perusahaan dari PT. PJB (Pembangkitan Jawa Bali), Perusahaan ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan lini bisnis dalam memberikan jasa operasi dan pemeliharaan unit pembangkit listrik.

PT. PJB Services didirikan pada tanggal 30 Maret tahun2001 dengan kepemilikan saham  sebesar 98% dimiliki oleh PT. PJB dan 2% dimiliki oleh YK PT. PJB (Yayasan Kesejahteraan PT. PJB).

Pada awalnya, PT. PJB Services hanya fokus dalam bidang jasa pemeliharaan pembangkit listrik saja , namun kemudian perusahan ini berkembang menjadi perusahaan yang berkecimpung dalam jasa operasi dan pemeliharaan pembangkit listrik.

Saat ini, PT. PJB Services telah berhasil Go International dengan memiliki  pengalaman yang sangat  profesional seperti di Singapura, Malaysia, Kuwait, China dan Arab Saudi dengan reputasi yang baik.

PT. PJB Services sendiri  telah memperoleh ISO 9001:2000 dengan nomor sertifikat: 01 100 0187 87 pada tanggal 25 Maret 2002 untuk "Manajemen jasa untuk Relokasi, Rehabilitasi, Operasi dan Pemeliharaan Pembangkit Listrik" dari sertifikasi lembaga Jerman “TÜV CERT Certification Body The TÜV Anlagentechnik GmbH”. Pada tahun 2011 PT. PJB Services memperbaharui ISO untuk 9001:2008.

Pada saat ini PT. PJB Services membuka lowongan kerja terbaru untuk tingkat pendidikan D3 D4 sampai S1. bagi kalian yang ingin berkarir bersama PT. PJB Services, berikut ini pengumuman resmi lowongan kerja :

http://www.rekrutmen.net/2016/07/Lowongan-kerja-pjb-services-agustus-2016.html



Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan lamaran kerja lengkap anda dengan cara mendaftarkan diri secara online melalui laman ini  recruitment.pjbservices.com
Lowongan Kerja ini Berlaku hinggal tanggal 13 Agustus 2016.
Penempatan : Surabaya, Medan, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Makasar, dan Kupang.

Lain-lain :
Sebagai persiapan anda memasuki dunia kerja, dapatkan soal latihan menghadapi seleksi kerja psikotes dan wawancara kerja, dapatkan panduan lulus masuk kerja disini : Soal Seleksi Kerja
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin