Lowongan Kerja Bank BCA Penempatan Medan dan Jakarta - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/05/2016

Lowongan Kerja Bank BCA Penempatan Medan dan Jakarta

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja yang paling banyak dicari untuk bidang perbankan yaitu lowongan kerja bank BCA, Bank BCA sudah berdiri sejak 1957 dan hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. sudah ada 60 tahun Bank BCA tidak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan. dengan adanya beragam produk dan layanan yang tentunya sudah berkualitas dan tepat sasaran, Bacnk BCA dengan solusi finansial BCA akan mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Hal ini tentunya didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen Bank BCA yaitu “Senantiasa di Sisi Anda”, Bank BCA akan terus berupaya menjaga segala kepercayaan dan harapan seitap nasabah kami serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. adapun dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank.

Saat ini Bank BCA sedang membuka lowongan kerja terbaru, Rekrutmen.net akan merangkum posisi yang tersedia dan silakan anda melakukan pendaftaran dari tautan yang kami sediakan. Berikut ini informasi posisi yang dibutuhkan serta dengan persyaratannya:

Program  Frontliner Bank BCA


Posisi dan Persyaratan Lowongan Bank BCA :
Persyaratan :

Staf Legal Korporasi (Kontrak)
  1. Lulusan pendidikan Minimal lulusan S1 dari Jurusan Hukum
  2. Memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  3. Pelamar berusia maksimal 27 tahun
  4. Memiliki minat pada bidang hukum di dunia perbankan
  5. Penempatan kantor pusat (Jakarta)

Staf Marketing Cash Management
  1. Pendidikan minimal S1 atau S2 dari Ekonomi-Bisnis, Teknik, Teknik Industri
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di perbankan menangani Cash Management
  5. Mampu berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris.
  6. Penempatan di Medan
Pendaftaran Lowongan Kerja Bank BCA

Bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank BCA, dan tentunya memenuhi persyaratan diatas, silakan daftarkan diri anda melalui laman berikut : Staf Legal - Staf Marketing
Hanya pencari kerja yang memenuhi persyaratanlah yang diproses, selamat mencoba1
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin