Lowongan Kerja Tower Bersama Group Agustus-September 2016 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/12/2016

Lowongan Kerja Tower Bersama Group Agustus-September 2016

Rekrutmen.NET Tahun 2003 merupakan awal perkembangan PT Tower Bersama  dan terus mengembangkan mejadi perusahaan yang menyediakan solusi infrastruktur telekomunikasi dan perluasan portfolio melalui build-to-suit dan akuisisi tower-tower eksisting maupun perusahaan-perusahaan tower telekomunikasi. adapun perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Tower Bersama Group yaitu PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group.

Infrastruktur PT Tower Bersama telah menjangkau sampai ke pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. PT Tower Bersama sedang memperluas jangkauan layanan ke wilayah Kalimantan dan Sulawesi. PT Tower Bersama selalu berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbaru dalam industri telekomunikasi guna meningkatkan kualitas solusi-solusi layanan bagi pelanggan kami.

Komitmen PT Tower Bersama menyediakan solusi tower maupun DAS yang responsif, lengkap dan dapat diandalkan untuk kebutuhan ekspansi jaringan para pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun Ruang lingkup Kerja PT Tower Bersama dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal penggelaran jaringan, perluasan jangkauan maupun peningkatan kapasitas jaringan, PT Tower Bersama menyediakan  beberapa skema layanan build-to-suit dan collocation hal ini disesuaikan dengan kebutuhan tersebut untuk itu PT Tower Bersama memfokuskan pembangunan infrastruktur pada area pusat kota, bisnis, perumahan dan pembangunan tempat tinggal, dan juga jalan-jalan utama di Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. PT Tower Bersama juga memperluas infrastruktur tower dan DAS ke Kalimantan dan Sulawesi.

Saat ini tower Bersama Group membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :




Posisi Lainnya:
Training & Development Staff
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, any field.
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Training & Development or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
Tata Cara Pendaftaran PT Tower Bersama Group September 2016 :
Bagi para pencari kerja yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan daftarkan diri anda melalui laman ini :
Periode Pendaftaran Lowongan ini Yaitu Bulan Agustus-September 2016.
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang diproses, semoga informasi Rekrutmen.NET ini bermanfaat untuk anda.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin