Lowongan Kerja Wings Group - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/09/2016

Lowongan Kerja Wings Group

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja  - Susahnya mendapatkan pekerjaan di era modern ini, menunut pencari kerja untuk kreatif dan selalu mengikuti zaman. Kali ini perusahaan Wings Group Surabaya sedang membuka lowongan kerja, manfaatkan kesempatan baik ini, Wings Group Surabaya merupakan perusahaan manufaktur terbesar di Indonesia.  Wings Group Surabaya memiliki misi dalam  menunjang kualitas hidup dan meningkatkan standar hidup masyarakat Indonesia. Misi ini telah memimpin kami dalam membentuk sebuah industri dengan sistem terdepan untuk melayani jutaan masyarakat demi
mencapai kualitas terbaik. Selama lebih dari 65 tahun Wings Group terus setia
melayani masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Wings Group Surabaya berkomitmen tinggi untuk tetap selalu menjadi yang terbaik di Indonesia bahkan di pasar internasional, maka dari itu Wings Group Surabaya menerapkan prosedur yang terstandarisasi dan produk – produk kami telah mendapatkan berbagai sertifikasi nasional maupun internasional.

WINGS telah menciptakan budaya perusahaan yang bersinergi dimana buah pikiran dapat dihasilkan,
semua orang dapat bertumbuh dengan baik,dan menuai kesuksesan. Menuntun cara kami
dalam bekerja dengan seluruh stakeholder kami.

Wings Group Surabaya yang bergerak dibidang Consumer Good saat ini sedang membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami.



Lain-lain :
Sebagai persiapan anda memasuki dunia kerja, silakan pelajari soal-soal latihan psikotes dan wawancara kerja klik disini :Paket Soal Seleksi Kerja
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin