Rekrutmen Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/19/2016

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Tbk

Rekrutmen.NET - Banyak pelamar yang tidak suka saat ditempakan di luar daerah atau kota, pasti mereka punya alasannya masing-masing dan pilihan masing-masin. Tetapi bagi kalian yang sudah diterima kerja dan ditempakan diluar daerah, tidak perlu sedih (walau ada juga yang senang), kenapa? karena ini bisa menjadi pertualangan yang baru, kamu akan menjumpai suasana baru, teman baru, lingkungan kerja yang baru, ya mungkin juga pasangan baru. pokoknya banyak hal yang positif juga yang akan kalian dapat. kamu bisa meningkatkan kemampuan diri agar bisa lebih mandiri dan beradaptasi, dan akhirnya akan membentuk kepribadian yang baik pula. Jika kamu tidak punya alasan tidak untuk bekerja di luar kota atau daerah berarti tidak ada perlu yang dikuatirkan. yang terpenting, kamu jalani semuanya dengan baik, maka pasti akhirnya semua baik-baik saja. 
Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari  PT Matahari Department Store Tbk, pasti kalian sudah pernah berbelanja ke tempat ini bukan? Matahari merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia umumnya berada dalam Mall-mall, Perusahaan ini enyediakan perlengkapan fashion, aksesori, kecantikan, hingga peralatan rumah tangga, pastinya dengan darga yang terjangkau. Selain itu matahari juga menghadirkan produk-produk stylish yang berkualitas tinggi serta pengalaman berbelanja yang istimewa, Matahari bekerja sama dengan pemasok lokal dan internasional yang dipercaya menawarkan beragam produk terkini dari merek eksklusif dan merek internasional.

Dengan hadir sebagai department store pilihan di Indonesia tentya  didukung oleh jajaran merek eksklusif yang diusungnya. Hanya dijual di gerai-gerai Perseroan, merek-merek tersebut secara konsisten berada di antara merek-merek terbaik di Indonesia, perusahaan mampu untuk memenangkan sejumlah penghargaan terkait desain, kualitas dan nilai, dengan membuktikan pemahaman Matahari akan kesadaran pelanggannya terhadap nilai sebuah produk.

Matahari hadir sebagai perusahaan ritel Indonesia sudah ada hampir enam dekade. Pada awalnya grai pertamanya, yaitu merupakan toko pakaian untuk anak-anak, dibuka pada 24 Oktober 1958 di Pasar Baru, Jakarta. Sejak itulah Matahari kian berkembang menjadi perusahaan nasional, dan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972 dan mendirikan basis konsumen setia di seluruh Indonesia. dengan memiliki jaringan 142 gerai di 66 kota, Matahari juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi 50.000 orang di Indonesia dan mendapatkan 80% produk pembelian langsung dan konsinyasi dari sekitar 850 pemasok lokal.



Bagaimana, apakah kamu berminat berkarir di perusahaan ini? berikut ini posisi dan persyaratan lowongan kerja matahari :

Posisi dan Persyaratan :
  • Store Supervisor
  • HR & GA Supervisor
  • Visual Merchandising supervisor
Persyaratan :
  • Pria/wanita maksimal berusia 32 tahun, minimal s1 dari universitas terkembuka
  • Memiliki IPK 2.75 (Terbuka bagi lulusan D3 dengan pengalaman 1 tahun)
  • Lulusan dari berbagai Jurusan (1)
  • Lulusan dari Hukum /psikologi/Management (2)
  • Lulusan dari arsitek/desain interior/desain grafis/desain komunikasi Visusal (3)
  • Pengalaman dibidang yang sama akan menjadi nilai tambah
  • Mmeiliki potensi kepemilikan, analisa yang kuat dan ketrampilan interpersonal yang baik
  • Tidak buta warna, dan bersedia mengikuti jam kerja shifting

Jika kalian berminat, berikut ini cara pendaftaran Lowongan Kerja Matahari :

Pastikan terlebih dahulu posisi dan persyaratan yang sesuai dengan kualfikasi anda, jika kalian memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran, cv serta berkas pendukung lainnya melalui email berikut  : gina.giovani@matahari.co.id. Hanya pelamar dengna kuaflikasi yang terbaik yang akan diproses untuk mengikut tahap selanjutnya. lowongan ini berlaku hingga tanggal 30 september 2016.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin