Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/20/2017

Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja

Rekrutmen.NET - Jika anda merasa status pegawai dalam perusahaan tidak jelas, anda harus mengetahuinya secepatnya, caranya? Begini, sebelumnya saya ingin katakan bahwa suatu perusahaan memiliki peraturan sendiri terkait status kontrak kerja dan kepegawaian. secara khusus sulit untuk menjelaskan kebijakan apa yang sesuai dengan masalah anda, namun cara terbaik adalah dengan  menanyakan tentang hal ini kepada departemen HR. Seblumnya pasti anda sudah menandatangani surat perjanjian kerja dan pastikan anda mendandatangani permanent employment dan bukan kontrak. Sekali lagi, tanpa adanya informasi tentang regulasi perusahaanmu, disarankan kamu bertanya langsung ke HR. Hal ini sangat penting anda ketahui, biasanya kasus seperti ini terjadi apabila si pelamar kurang teliti membaca surat perjanjian kerja atau menayakan langsung ke pihak perusahaan, anda tidak perlu takut menanyakan hal ini karena ini adalah hak anda sebagai pekerja. anda tentu perlu mengetahui status anda di perusahaan tersebut. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dari Dana Pensiun Jasa Raharja. Dana Pensiun Jasa Raharja adalah Dana Pensiun Pemberi Kerja yang menjalankan program pensiun manfaat yang pasti bagi karyawan PT. Jasa Raharja (Persero). Dana Pensiun Jasa Raharja adalah kelanjutan dari Yayasan Dana Pensiun dan Kesejahteraan Pegawai Jasa Raharja yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 60 tanggal 14 Januari 1988, serta pembentukan dananya telah mendapat persetujuan berdasarkan surat Menteri Nomor S-227/MK.13/1988 tanggal 4 Maret 1988. Saat ini Dana Pensiun Jasa Raharja sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Saat ini Dana Pensiun Jasa Raharja sedang membutuhkan karyawan baru sebagai :

Staf Hukum
Kualifikasi :
  • Pelamar berusia maksimal 25 tahun, diutamakan Pria dan belum menikah.
  • Lulusan Pendidikan minimal S1 (Ilmu Hukum)
  • Memiliki IPK minimal 2,70.
  • Menguasai komputer (Ms. Office dan Excel).
  • Lamaran diterima paling lambat 17 Februari 2017.
  • Hanya calon terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tes berikutnya.
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan lowongan ini, silakan kirimkan berkas lamaran dikirim melalui email kepesertaan@dpjr.co.id
atau secara online melalui website CDC-UI http://cdc.ui.ac.id
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan rekrutmen ini tidak di pungut biaya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin